Skip to main content
x
Pemkot bengkulu
Salahuddin Wahid

Wali Kota Bengkulu Helmi dan Wawali Dedy Ucapkan Duka Atas Meninggalnya Gus Solah

Dutawarta.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu turut berduka atas meninggalnya Salahuddin Wahid atau biasa disapa Gus Solah, Minggu (2/2/2020).

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Turut berduka atas meninggalnya Gus Solah, semoga amal ibadah Gus Solah diterima oleh Allah SWT dan ditempatkan di surgaNya,” ujar Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Wakil Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi, Minggu malam.

Helmi pun mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan atas duka yang menimpa. “Semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi kesabaran dan ketabahan untuk menghadapi ujian ini,” sampainya.

Meninggalnya Gus Solah tersiar setelah putra Gus Solah, Irfan As’ari Sudirman Wahid atau Ipang Wahid mengabarkan dalam akun twitternya @ipangwahid.

Gus Solah menurut Ipang wafat pada pukul 20.55 WIB. Ipang sebelumnya mengabarkan ayahnya tersebut kritis setelah sebelumnya dirawat di RS Harapan Kita.

Gus Solah wafat diusianya yang ke-77 tahun. Pengasuh Ponpes Tebuireng itu sempat dirawat di RSUD Jombang, Jawa Timur pada tahun 2018 lalu karena penyakit lambung.

Pada awal 2020 ia dirawat di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita Jakarta, hingga akhirnya meninggal dunia. (MC Kota Bengkulu)

Dibaca : 16Klik

Facebook comments