Skip to main content
x
Foto bersama

UIN FAS Bengkulu Gelar Pertandingan Persahabatan dengan IAIN Curup

 

Dutawarta.com - Pertandingan persahabatan UIN FAS Bengkulu dengan IAIN Curup, berlangsung hikmat. Pertandingan yang digelar dibeberapa tempat tersebut melibatkan 35 mahasiswa yang tersebar di berbagai cabang olahraga, diantaranya Bola volley Putra dan putri, Futsal serta Badminton. Wakil rektor lll IAIN Curup Dr. Husen, M.Pd hadir dalam kegiatan ini.

Wakil Rektor lll IAIN curup mengungkapkan, pertandingan ini bukan sebuah kompetisi berhadiah, tapi hanya untuk mempererat tali silahturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini. “kami datang kesini membawa beberapa tim olah raga, diantaranya badminton, volley, dan futsal,dan  kami tidak mencari kemenangan, hanya untuk mempererat tali silahturahmi”. Terang Wakil rektor lll

Kegiatan pertandingan persahabatan yang digelar paa hari sabtu, 9 oktober 2021 kemarin berlangsung cukup hangat, canda tawa menyelimuti setiap permainan, beberapa pemain dari IAIN curup memang sudah saling kenal, sehingga mereka tak canggung lagi untuk saling bergurau.

Dibaca : 2Klik

Facebook comments