Skip to main content
x
Advertorial
Kapolda Bengkulu Kunjungi IAIN Bengkulu

Tingkatkan Sinergitas Perguruan Tinggi, Kapolda Bengkulu Kunjungi IAIN Bengkulu

Dutawarta.com - Silahturahmi Kapolda Bengkulu ke IAIN Bengkulu disambut langsung oleh Rektor IAIN Bengkulu Prof Dr Sirajuddin, M.M.Ag, MH beserta Wakil Rektor l dan ll serta ketua POM. Silahturahmi Kapolda Bengkulu dengan IAIN Bengkulu bertujuan untuk membangun sinergitas dan kerjasama dengan Perguruan Tinggi yang selama ini telah terbangun dengan baik. Menurut Kapolda Kepolisian perlu bekerjasama dengan semua pihak termasuk perguruan tinggi  dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Beliau juga berdoa agar percepatan alih status IAIN menjadi UIN secepatnya terealisasi. IAIN Bengkulu merupakan Perguruan tinggi pertama yang dikunjungi oleh kapolda setelah dilantik beberapa bulan yang lalu. Kegiatan berlangsung kurang lebih 1 jam di ruangan Rektor IAIN Bengkulu, Senin (13/07/2020).

Adv

Sebelum ke IAIN Bengkulu Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si sudah berkunjung ke beberapa Instansi pemerintah dan FKPD, beliau adalah pejabat baru di Provinsi Bengkulu yang baru dilantik pada bulan mei yang lalu, dan IAIN Bengkulu merupakan perguruan tinggi pertama yang di kunjunginya, menurut Kapolda banyak anggota kepolisian yang kuliah di IAIN Bengkulu dan beliau berharap anggotanya dapat menjadi Polisi yang islami atau Polisi Syariah.

Saat pertemuan di ruang rektor tidak terlalu banyak diperbincangkan selama kurang lebih 1 jam, beliau lebih banyak menyampaikan pesan kepada Rektor agar membantu tugas beliau dalam menjaga kondusifitas dilingkungan mahasiswa baik dalam kampus maupun diluar kampus. Kegiatan di tutup dengan pemberian cinderamata dan photo bersama  dengan unsur pimpinan Polda Bengkulu dan IAIN Bengkulu. (Adv)

AdvAdv

 

Dibaca : 5Klik

Facebook comments