Skip to main content
x
Pejabat Walikota Bengkulu, Budiman Ismaun
Pejabat Walikota Bengkulu, Budiman Ismaun

Tangkal Hoax, Pejabat Walikota Bengkulu Ajak Anak Muda Bijak Bermedia Sosial

Dutawarta.com - Pejabat Wali Kota Bengkulu Budiman Ismaun mengajak kepada masyarakat Kota Bengkulu maupun pelajar dan mahasiswa untuk cerdas bermedia sosial. Menurutnya, dengan dimulainya pesta demokrasi pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu periode 2018-2023 mendatang maka potensi penyebaran berita hoax dalam berdemokrasi akan terbuka lebar.

"Pelaksanaan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota merupakan tanggung jawab bersama, kita semua menginginkan pemilihan yang damai stop penyebaran berita Hoax. Jangan lagi ada pemberitaan yang sifatnya bohong ditampilkan di media sosial", tegas Budiman Ismaun saat menghadiri sekaligus membuka acara Diskusi Panel 'Bermedia Sosial Sehat Untuk Pilwakot Damai' dan Deklarasi 'Pilwakot Sehat No Hoax' Sabtu (24/2/2018) yang diadakan di Aula Hotel Kuala View.

Kepada anak muda yang memiliki potensi untuk didorong dalam hal-hal yang positif bangunlah Negara dengan kejujuran. Biasakan semua diawali dengan kejujuran dalam setiap eleman", tambah Budiman.

"Kejujuran berintegritas merupakan komitmen yang harus di pegang dalam setiap elemen baik pemerintahan maupun perorangan dan ini semua harus ditanamkan kepada anak-anak pelajar dan mahasiswa", tutup Budiman. (Fe)

Dibaca : 11Klik

Facebook comments