Skip to main content
x
Nasional
.

Sukseskan Giat TMMD Dandim 1013/Mtw Tekankan Satgas Agar Jaga Faktor Keamanan dan Hindari Pelanggaran

BARITO UTARA - Komandan Kodim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. menekankan kepada seluruh anggota Satgas TMMD Reg Ke-111 TA 2021 Kodim 1013/Muara Teweh di Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara, agar lebih meningkatkan iman dan ketaqwaannya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Rabu (16/06/21).

"Anggota Satgas TMMD saya minta lebih mendekatkan diri kepada yang Kuasa dengan melaksanakan ibadah menurut agama dan kepercayaannya masing-masing, menjaga faktor keamanan dalam setiap kegiatan, hindari pelanggaran dan tetap menjaga solidaritas sesama anggota Satgas, instansi yg ikut membantu dan kepada masyarakat," tegas Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. yang juga selaku Dansatgas saat mengunjungi lokasi TMMD.

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han. juga menyampaikan kepada seluruh prajurit, semoga kegiatan TMMD Ke-111 ini kedepannya tidak ada kendala, dapat berjalan dengan lancar dan terselesaikan dengan hasil yang memuaskan.

"Kepada seluruh instansi dan masyarakat desa Karamuan saya ucapkan terimakasih, karena dengan adanya dukungan dan bantuan dari Bapak-bapak dan Ibu-ibu sekalian saya yakin kegiatan TMMD ini dapat berjalan dengan lancar," tutup Dandim 1013/Mtw.

Pada kesempatan itu Bapak Heri salah satu warga desa Karamuan menyampaikan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Dandim 1013/Mtw yang sudah melaksanakan kegiatan TMMD ini di desa mereka.

"Dengn kegiatan ini kami yakin nantinya akan membawa banyak perubahan yg positif  untuk desa kami, terkhusus pertumbuhan ekonomi kami para warga," ungkap Bapak Heri.

Dibaca : 1Klik

Facebook comments