Skip to main content
x
Ekbis
Penyerahan SK Adi Saputra sebagai Manajer Hotel Depati Cupli Bengkulu

Serah Terima Jabatan Adi Saputra Manajer Hotel Depati Cupli Bengkulu

Dutawarta.com - Penyerahan Jabatan Sebagai Manajer Hotel Depati Cupli Kota Bengkulu, diserahkan langsung oleh Owner Depati Grup CR di Lantai 3 Wisma Depati Malaka Jakarta Timur pada, Kamis (24/12/2020).

Hotel Depati Cupli merupakan hotel pertama yang ada di Provinsi Bengkulu, yang sebelumnya PT Depati Cupli telah lebih dulu membuka Guest house Wisma Depati, yang keduanya berlokasi berdekatan dengan Bandara Fatmawati Kota Bengkulu.

Adi Saputra Sebagai Manajer Hotel Depati Cupli Bengkulu yang baru menyampaikan.

"Sebagai manajer baru yang diberikan kepercayaan, di Hotel Depati Cupli, saya rasa ini sangat berat dalam menjalankan sebuah amanah ini, tetapi akan tetap saya laksanakan dengan istiqomah dan optimis sebagai bentuk kontribusi, terhadap masyarakat, apa lagi Depati Cupli hotel syariah sangat murah dan sangat terjangkau bagi masyarakat atau bagi warga yang bertandang ke kota Bengkulu.

Depati Group merupakan sebagai salah satu unit usaha dibidang pariwisata dan properti serta perkebunan, seperti usaha Hotel, Wisma, Pasar Depati, Taman Wisata Depati, Guest house, perkebunan, bahkan Kontrakan yang terdiri dari berbagai macam cabang wisma.

Hotel  wisma depati Malaka Jakarta Timur, wisma depati utama Kota Depok, wisma depati RKS Jakarta Pusat, wisma depati Aishwari Kota Depok, pasar depati cibarusah kabupaten Bekasi, Depati cupli hotel Dyari, guest house wisma depati bandara Kota Bengkulu dan yang terbaru Hotel Depati Cupli Bengkulu.

Penyerahan SK Adi Saputra sebagai Manajer Hotel Depati Cupli Bengkulu akan berlaku pada bulan Januari 2021 sampai dengan  Januari 2022, tentunya ini akan menjadi pertimbangan selama memegang masa jabatan dan akan di evaluasi kerjanya  dalam memajukan Hotel Depati.

Semoga dengan kehadiran Depati Hotel ini juga akan menambah, barisan kalangan pengusaha, yang berniat untuk menanamkan sahamnya atau berinvestasi di Provinsi Bengkulu.

Untuk lokasi Hotel Depati Cupli Bengkulu itu di Jalan Depati Payung Negara No.18, Pekan Sabtu, Selebar, Kota Bengkulu ujar owner Depati Grup CR Cupli Risman.

Untuk harga mulai dari 60 Ribu hingga 500 Ribu masyarakat sudah bisa menikmati fasilitas yang lengkap, di depati juga terdapat tempat-tempat bersantai, ruangan aula untuk mengadakan kegiatan lokakarya, TOT, simposium, seminar, pelatihan-pelatihan, mushalla, lapangan parkir yg luas dan tempat tidur yang nyaman. (Wulan)

Dibaca : 14Klik

Facebook comments