Skip to main content
x
Wilkum Polsek Padang Jaya Kegiatan gebyar vaksinasi 1000 dosis

Saman Saputra,pelaksanaan kegiatan gebyar vaksinasi 1000 dosis

Bengkulu Utara,Dutawarta.com - Bertempat di Balai Pertemuan Desa Padang Jaya Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara pelaksanaan Gebyar Vaksinasi 1000 dosis wilayah hukum Kepolisian sektor Padang Jaya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu.


Dalam pelaksanakan kegiatan Gebyar vaksinasi 1000 Dosis Covid-19  di Balai pertemuan Desa Padang Jaya Kecamatan Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara dengan target sasaran sebanyak 1000 orang.,selasa 28/09/2021.


Kepala Kepolisian sektor Padang Jaya Iptu Saman saputra, SH. MH Kepada wartawan Dutawarta.com Vaksinasi yang diberikan jenis Astra zeneka dan moderna  tahap 1 dengan target sasaran sebanyak 1000 orang sehari yang  diberikan kepada Masyarakat Wilayah Hukum Kepolisian sektor Padang Jaya dengan rincian : 
Jumlah pendaftar : 1244 orang
Jumlah yang divaksin : 1057 Orang
Vaksin Astra zeneka 875  dosis
Vaksin moderna 182 dosis

 
Adapun sasaran nya lansia 108 Orang,Yan Publik 1 orang dan Umum 948 orang dalam pelaksanaan gebyar vaksinasi 1000 dosis  berjalan dengan aman lancar dan tertib.


Lebih lanjut Kapolsek dengan sapaan akrab Pak Saman ini sampaikakan,Masyarakat yang tidak di vakasin sebanyak 187 orang dikarenakan tidak dapat di vaksin karena mempunyai keluhan penyakit bawaan yang tidak dapat di vaksin dari hasil Screning tim Dokter Vaksinasi Covid 19 di balai pertemuan Desa Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara.


Terlihat dalam pelaksanakan kegiatan Gebyar vaksinasi 1000 Dosis Covid-19 dihadiri oleh Bupati Ir.Mian,Kapolsek Padang Jaya Iptu Saman Saputra SH.M.H,Camat Padang Jaya Maman Suherman,Kadis Ketahanan pangan,Plt Sekdis Dukcapil,Para Kades Sekecamatan Padang Jaya dan Tim Satgas Covid-19 Desa,Kecamatan serta Kabupaten Bengkulu Utara


Kegiatan Vaksinasi Covid-19 tetap mematuhi Prokes dan Kegiatan berjalan sampai dengan selesai dalam keadaan aman dan terkendali.(Suradi) 

Dibaca : 15Klik

Facebook comments