Skip to main content
x
Daerah
Polres Bengkulu Utara Lakukan Giat Pengawasan Penimbunan Jalan Berlubang

Polres Bengkulu Utara Lakukan Giat Pengawasan Penimbunan Jalan Berlubang Bersama Masyarakat

Bengkulu Utara, Dutawarta.com - Kondisi jalan penghubung Kelurahan Kemumu menuju Dusun Curup Kabupaten Bengkulu Utara rusak berat. Kondisi ini sudah terjadi bertahun-tahun lalu. 
Jalan ini merupakan akses terdekat menuju objek wisata air terjun di Kelurahan Kemumu dari pusat Kota Bengkulu. 

Daerah

Buruknya akses jalan ini dikeluhkan warga pengguna jalan. Banyak lubang pada badan jalan yang membuat warga khawatir terjadi kecelakaan.
 Kondisi ini secara otomatis membuat terhambatnya mobilisasi aktivitas warga. Padahal jalan ini juga jalur masyarakat membawa hasil pertanian menuju pasar induk di Kota Arga Makmur Bengkulu Utara. Selain itu jalan ini akses masyarakat menunu pusat pendidikan, pasar dan kesehatan.

Jalan ini menghubungkan antara Kelurahan Kemumu Kecamatan Arma Jaya menuju Desa Dusun Curup Kecamatan Air Besi. Dimana jalan ini merupakan jalur utama menuju objek wisata air terjun.

Pantauan awak media Dutawarta.com kelurahan/desa yang di lewati dari pusat Kota Bengkulu dan juga jalan terdekat menuju area wisata Palak Siring atau wisata alam air terjun ini dari desa Dusun Curup, Pagar Banyu, Pematang Sapang, Sumber Agung, Sido Dadi dan sampai Kelurahan Kemumu,hari ini di lakukan penimbunan jalan yang berlubang pihak polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, Sabtu (09/01/2021).

Daerah

Kapolpos Arma Jaya, Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Ipda Safingan melalui Bhabinkamtibmas Aipda Wiwit Budiarto, SH menyampaikan ya,hari ini kita lakukan giat pengawasan penimbunan jalan berlubang bersama masyarakat setempat dalam penimbunan jalan  berlubang,pekerjaan dilakukan secara gotong royong swadaya masyarakat bersama pihak Polpos Armajaya Polres Bangku utara Polda Bengkulu kegiatan di lakukan demi keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan penghubung kelurahan Kemumu-desa dusun curup ini, singkat nya. (Suradi)

Dibaca : 25Klik

Facebook comments