Skip to main content
x
Edukasi
Pembukaan Rekening Secara Online

PermataTabungan Bebas Berikan Kemudahan dan Pengalaman Seamless Pembukaan Rekening Secara Online

Hadirkan kemudahan buka rekening dalam genggaman, PermataTabungan Bebas suarakan gerakan menabung di era new normal

Jakarta, Dutawarta.com – Pada masa pandemi saat ini, memiliki dana tabungan yang nyaman dan aman sangat penting bagi masyarakat untuk menghadapi ketidakpastian keuangan. Hal ini juga dapat dilihat dari data Bank Indonesia (BI) yang menunjukkan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) yang cukup tinggi sebesar 11,3% pada November 2020 dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. 

Tren ini menunjukkan bahwa keterbatasan aktivitas selama pandemi tidak mempengaruhi minat nasabah untuk tetap menabung. Melihat tantangan saat ini, Bank perlu mendukung dengan memberikan kemudahan akses pada aktivitas keuangan setiap nasabah. PermataBank menjawab kebutuhan nasabah dengan solusi digital melalui kemudahan buka rekening secara online melalui PermataMobile X, aplikasi mobile banking yang dilengkapi dengan fitur kemudahan bertransaksi seperti transfer, top up, payment dan 200 fitur lainnya. 

Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank mengatakan, “Solusi digital yang memberikan kemudahan membuka rekening secara online dari mana saja dan kapan saja meningkatkan 2 kali lipat tren menabung di PermataBank pada kuartal terakhir tahun 2020. Secara digital, nasabah juga bisa mendapatkan produk tabungan yang memberikan berbagai manfaat dan keuntungan.” 

Salah satu produk unggulan, PermataTabungan Bebas, memberikan pilihan bagi masyarakat untuk menabung, bertransaksi secara mudah dan berhemat dengan cashback 5% ketika berbelanja di supermarket ataupun saat mengisi bahan bakar di SPBU menggunakan kartu PermataDebit Plus. Nasabah juga mendapat keuntungan lain seperti bebas biaya tarik tunai di ATM bank manapun, bebas biaya transfer online dan bebas biaya administrasi bulanan dengan saldo tertentu di rekeningnya. PermataTabungan Bebas dapat dengan mudah dibuka melalui PermataMobile X kapan saja dan di mana saja. 

“Selain kemudahan dan benefit yang diberikan melalui PermataTabungan Bebas, kami juga membudayakan cashless payment dengan QR pay dan memastikan nasabah dapat bertransaksi secara aman, nyaman, dan higienis selama masa pandemi. Kebiasaan ini juga telah diadopsi secara baik oleh nasabah kami dengan peningkatan jumlah transaksi yang dilakukan secara online selama tahun 2020 dibandingkan tahun sebelumnya,” lanjut Djumariah.

PermataTabungan Bebas memberikan pengalaman kepada nasabah dengan kebebasan dan rasa aman serta higienis dalam melakukan transaksi secara digital dan cashless seperti kartu debit, transfer online, top-up e-wallet, dan QR Pay yang dapat diakses melalui PermataMobile X.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai PermataTabungan Bebas, silahkan mengunjungi www.permatabank.com, Instagram @PermataBank atau silahkan menghubungi:

RICHELE MARAMIS
Head, Corporate Affairs PermataBank
+62 21 523 7788
[email protected]
LOLO SIANIPAR
PR Consultant for PermataBank
+62 816 99 6007
[email protected]


TENTANG PERMATABANK
PermataBank adalah bank BUKU IV dan merupakan salah satu dari 10 institusi perbankan terbaik di Indonesia yang menawarkan produk dan jasa inovatif melayani hampir 4 juta nasabah di 62 kota di Indonesia. PermataBank memiliki 304 kantor cabang, 2 cabang bergerak (Mobile Branch), 942 ATM dengan akses di lebih dari 100.000 ATM (VisaPlus, Visa Electron, MasterCard, Alto, ATM Bersama dan ATM Prima) dan jutaan ATM di seluruh dunia yang terhubung dengan jaringan Visa, Mastercard, Cirrus. PermataBank telah menerima pengakuan dari berbagai ajang penghargaan terkemuka. Tahun 2019, layanan PermataBank memperoleh 5 penghargaan Satisfaction Loyalty & Engagement (SLE) Award 2019 berdasarkan survei Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI), salah satunya adalah peringkat #1 untuk kategori OVERALL-ENGAGEMENT INDEX 2019 (bank umum konvensional / bank buku 3). Layanan Nasabah PermataTel telah meraih penghargaan Contact Center Service Excellence Award 2019 untuk 10 kategori, dari Majalah Service Excellence. Di kategori produk, kartu kredit, kartu debit dan Unit Usaha Syariah PermataBank meraih peringkat I & II untuk Digital Brand Awards 2019 oleh Majalah InfoBank. PermataBank juga meraih berbagai peringkat service excellence di kategori Bank Umum dan Bank Unit Usaha Syariah, dalam Banking Service Excellence Award 2020 oleh majalah InfoBank bekerjasama dengan Market Research Indonesia. Sebagai pelopor dalam teknologi mobile banking dan mobile cash di pasar Indonesia, pada tahun 2018, Bank meluncurkan aplikasi super PermataMobile X dengan 200 fitur andalan terkini, dan sampai saat ini menjadi salah satu pemimpin digital mobile banking di Indonesia.
Untuk informasi lebih lanjut terkait PermataBank kunjungi website kami di http://www.permatabank.com 

Dibaca : 6Klik

Facebook comments