Skip to main content
x
Dr Zulkarnain Dali

Pengembangan Karir Alumni Prodi PAI dan PIAUD UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu

Dutawarta.com - Prodi PAI dan PIAUD Fakultas Tarbiyah dan Tadris UIN Fatmawati Sukarno melaksanakan Yudisium dan Pengenbangan karir di Hotel Adeeva, Pantai Panjang Bengkulu. Acara ini dihadiri oleh Dekan, Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Ketua Prodi dan segenap staf dan karyawan di lingkungan Fakultas Tarbiyah dan Tadris, Selasa (28/9/2021)

Acara yang bertema “Peluang Sarjana Tarbiyah di Era Pandemi” ini dibuka dengan sambutan dari ketua jurusan Nurlaili, M.Pd.I dan dilanjutkan sambutan dari dekan Fakultas Tarbiyah dan Tadris, Dr. Zubaedi, M.Ag., M.Pd. Dekan fakultas Tarbiyah menyampaikan “tantangan sebagai guru di masa pandemi ini sulit, jadi harus bisa melihat peluang yang ada” Dr. Zubaedi, M.Ag., M.Pd

Dalam acara ini juga, dihadiri kepala kantor wilayah kementerian agama Bengkulu Dr. H. Zahdi Taher, M.H.I sekaligus memberikan pengarahan terkait perjalanan beliau sampai menjadi Kepala Kanwil Kemenag Bengkulu.

Disamping kehadiran kepala Kanwil Kementerian Agama Bengkulu acara tersebut juga dihadiri Motivator, Diana Saadah, M.Psi yang memberikan motivasi kepada para mahasiswa dalam menjalani dunia kerja kedepannya.  

Dengan diadakannya acara ini diharapkan Lulusan Prodi PAI dan PIAUD dapat melihat peluang yang ada dalam dunia kerja setelah menyelesaikan pendidikan, tidak hanya mncari kerja sebagai Pegawai Negeri tapi juga melihat peluang lain didunia pendidikan sekarang ini dan juga mengikuti perkembangan teknologi saat ini. A.M.

Dibaca : 2Klik

Facebook comments