Skip to main content
x
Pemkot bengkulu
Rapat Persiapan Tanwir dan HUT Kota Bengkulu

Pemkot Rapat Evaluasi Persiapan Tanwir dan HUT Kota Bengkulu

Dutawarta.com  - Sekertaris Daerah Marjon, pimpin langsung  rapat persiapan  dua kegiatan  besar yaitu Tanwir dan HUT Kota Bengkulu  diruangan  hidayah  Kantor  Wali Kota Bengkulu  di Bentiring  Permai, Jum'at (08/02/2019).

Dalam rapat tersebut, Marjon Sesda didampingi Asisten I dan Asisten  III Kota Bengkulu, Ahmad Dasan,  kepala OPD  serta pejabat  di Lingkungan  Pemda kota dalam pembahasan  dua agenda besar yaitu acara nasional  Tanwir dan HUT Kota Bengkulu pada bulan maret 2019 mendatang. 

Untuk evaluasi persiapan Tanwir sudah disiapkan semuanya mulai  dari  pekerjaan, perlengkapan, dan baik itu lokasi secara  teknis  semua sudah siap, hanya menunggu pelaksanaan acara.

"Kita evaluasi secara keseluruhan persiapan Tanwir, dan alhamdulillah sudah siap dan tinggal pelaksanaannya saja,"  kata Marjon Sekertaris Daerah Kota Bengkulu.

Dalam evaluasi tersebut, kita  juga menambahkan tentang persiapan HUT Kota Bengkulu yang akan melaksanakan di Bulan Maret 2019 mendatang. 

"Untuk HUT Kota Bengkulu kita juga sudah dipantau segala persiapannya,  nanti akan banyak icon-icon dari setiap wilayah Bengkulu yang akan dipamerkan, dan mencirikan kita bergembira karena memeriahkan HUT kota dengan kebersihan dan keindahan," tutupnya. (Jk)

Dibaca : 0Klik

Facebook comments