Skip to main content
x
Advertorial
Pemkab Benteng Terima Kunker Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bengkulu

Pemkab Benteng Terima Kunker Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bengkulu

Bengkulu Tengah, Dutawarta.com  - Pemerintah Bengkulu Tengah Menerima kunjungan kerja (Kunker) Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bengkulu Herdi Puryanto, SE. disambut langsung Bupati Bengkulu Tengah Ferry pada Senin (25/02/2019)..

Dalam Kunjungan kerja Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bengkulu guna untuk membahas pelayanan publik atau pelayanan masyarakat di Kabupaten Bengkulu Tengah. Kedatangan ombudsman di sambut baik oleh Ferry Ramli selaku Bupati bersama Kepala OPD.

“Kunjungan kerja membahas soal pelayanan publik untuk kedepannya dan sekaligus mendorong peningkatan mutu pelayanan publik di Kabupaten Bengkulu Tengah ini semakin membaik,” ungkap Herdi saat audiensi yang digelar di ruang rapat Bupati Benteng.

Sementara itu, Ferry Ramli menyambut baik kunjungan Ombudsman RI Bengkulu dan juga mengucapkan terimakasih dengan kedatangannya dan pembahasan itu sangat baik saran dan masukan dari Ombudsman untuk peningkatan mutu pelayanan publik sehingga masyarakat merasa puas dengan pelayanan tersebut.

“Pelayanan publik memang sangat penting, karena berkaitan langsung dengan kebutuhan publik. Untuk itu, kami Pemerintah Kabupaten Benteng akan terus meningkatkan mutu pelayanan ini,” tutup Ferry Ramli. (Adv/Aj)

Dibaca : 1Klik

Facebook comments