Skip to main content
x
Bupati H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., Beri Penghargaan Untuk Anggota Paskibra

Pemda Mukomuko Berikan Penghargaan Untuk Anggota Paskibra

Mukomuko, Dutawarta.com -  Setelah sukses menjalankan tugas sebagai Pasukan pengibar bendera (Paskibra) pada upacara HUT ke-76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Mukomuko, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabuapaten Mukomuko memberikan apresiasi dan Penghargaan kepada seluruh anggota Paskibra Tahun 2021.

Bentuk apresiasi dan penghargaan yang diberikan oleh Pemda Mukomuko kepada Angota paskibra berupa bonus Study Tour atau berkeliling ke beberapa tempat wisata dan melakukan study banding ke suatu daerah sambil menimba ilmu di Kabupaten Sumatra Barat, study tour tersebut dilepas langsung oleh Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA. Di halaman Balai Daerah kabupaten Mukomuko, Kamis (25/11).

“Pelepasan tour ini merupakan penghargaan Pemda terhadap seluruh Tim dan panitia Paskibra yang telah menjalankan tugasnya dengan baik, tentunya hal ini kita berikan reward  ,”sampainya.

Bupati Mengatakan Study tour ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan  menambah wawasan kebangsaan serta membangkitkan jiwa bela negara mereka.

Dibaca : 5Klik

Facebook comments