Skip to main content
x
Politik
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah

Pastikan Natal Berjalan Lancar, Rohidin Mersyah Diminta Terus Maju

Dutawarta.com - Hari Raya Natal yang dirayakan pada malam tadi berlangsung lancar dan khidmat, termasuk di Provinsi Bengkulu. Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah memastikan langsung perayaan Hari Natal 2019 aman dan berjalan dengan lancar. Dirinya langsung turun ke lokasi, memantau 3 Gereja diataranya adalah Gereja HKPB Jitra, Gereja Kristen Injili Indonesia (GKII) Kebun Tebeng dan Gereja HKBP Mahakam.

"Kita sengaja (turun) bersama seluruh unsur FKPD dibawah Kanwil Kementerian Agama, memastikan bahwa umat Kristiani dapat melaksanakan kegiatan perayaan Hari Natal berjalan dengan lancar dan khidmat" jelas Gubernur Rohidin yang didampingi unsur FKPD Provinsi Bengkulu, (24/12/2019).

Gubernur Rohidin juga mengajak seluruh masyarakat, dari semua agama, suku dan golongan agar bersatu menciptakan rasa aman dan damai guna menggapai kemajuan Provinsi Bengkulu. Dirinya juga menjamin semua umat beragama dapat beribadah dengan aman, tenang dan damai.

"Mari kita jaga betul rasa kebersamaan dan kekeluargaan kita sebagai keluarga besar masyarakat Provinsi Bengkulu, bagi saya sebagi Gubernur tidak ada perbedaan apapun, tidak ada pembeda apapun antar semua pemeluk Agama, antar suku dan golongan untuk sama-sama hidup berdampingan secara kekeluargaan di wilayah Provinsi Bengkulu keluarga, besar Bumi Rafflesia, bersatu wujudkan Bengkulu maju" ajak Gubernur Rohidin.

Ditempat yang sama, Anton Fakfahan (36) mengapresiasi kehadiran sang gubernur memastikan kelangsungan perayaan Natal di Bengkulu. Menurutnya hal ini memberikan pesan kuat bahwa sebagai pemimpin, gubernur milik semua golongan.

"Terimakasih pak Gubernur atas pelayanan prima selama Natal. Kami bangga, bapak tidak membeda-bedakan masyarakat secara agama ataupun etnis. Gubernur semua golongan, maju terus pak, lanjutkan pimpin Bengkulu" pungkasnya. (Rls)

Dibaca : 11Klik

Facebook comments