Skip to main content
x
Provinsi Bengkulu
Satuan Brimob Polda Bengkulu melaksanakan Apel pemberangkatan BKO

Ops Aman Nusa I "UU Omnibus Law", Wakapolda Bengkulu Lepas 100 Personil Brimob BKO ke Polda Metro Jaya

Dutawarta.com - Meningkatnya situasi kontijensi atas ditetapkanya RUU Cipta Kerja diwilayah Ibu Kota Jakarta, Satuan Brimob Polda Bengkulu melaksanakan Apel pemberangkatan BKO (Bawah Kendali Operasi) dalam rangka Operasi Aman Nusa I Backup Polda Metro Jaya, Rabu (07/10/20).

Bertepat di Lapangan Apel Mako Sat Brimob Polda Bengkulu, Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Hari Prasodjo M.H memimpin apel pemberangkatan yang mana Satuan Berimob Polda Bengkulu mengirimkan Sebanyak 1 SSK yang mana terdiri dari 3 peleton PHH dan 1 peleton Anti Anarkis.

Pada kesempatan apel ini juga Wakapolda Bengkulu yang di dampingi Karo Ops Polda Bengkulu Kombes Pol Dede Alamsyah S.IK dan Dansat Brimob Kombes Pol Susnadi S.IK beserta perwira Jajaran Satbrimbda Bengkulu langsung mengantarkan personil BKO menuju Bandara Fatmawati Bengkulu, Namun Sebelum melaksanakan pemberangkatan personil melaksanakan pengecekan kesehatan dan rapidtest terlbih dahulu oleh tim Dokes Polda Bengkulu secara menyeluruh.

Dalam Arahannya Waka Polda Bengkulu menyampaikan kepada personil Brimob Bengkulu yang akan melaksanakan BKO Polda Metro jaya agar dalam bertugas tetap disiplin protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19. Selain itu tak kalah penting orang nomor dua di Polda Bengkulu ini mengingatkan untuk selalu berhati hati pelajari situasi dan menyesuaikan diri segera di tempat kita ditugaskan.

“Jangan pernah melakukan pergerakan secara sendiri sendiri, selalu bergerak dalam ikatan pasukan sedikitnya ikatan regu, jaga nama baik kesatuan Brimob dan Polda Bengkulu,” tegasnya. (yg)

Dibaca : 17Klik

Facebook comments