Skip to main content
x
Advertorial
Mobil Dukling Dikerahkan untuk Distribusi Rasmie

Mobil Dukling Dikerahkan untuk Distribusi Rasmie di Tanah Patah

Dutawarta.com - Untuk mempercepat pendistribusian beras dan mie (Rasmie) bantuan Pemkot Bengkulu kepada masyarakat Kota Bengkulu yang terdampak Covid-19, Dinas Dukcapil Kota Bengkulu mengerahkan mobil dukling berikut 2 mobnas lainnya yakni mobnas kadis dan sekretaris.

Mobil dukling itu digunakan mengangkut rasmie di Kelurahan Tanah Patah Kecamatan Ratu Agung ke 22 RT sampai diterima langsung oleh seluruh warga di sana. Pukul 11.15 WIB proses pendistribusian rasmie selesai, seluruh warga di Kelurahan Tanah Patah sudah menerimanya.

Ini disampaikan Kadis Dukcapil Kota Bengkulu Sudarto. “Dari Dukcapil kita kerahkan 3 mobil dinas salah satunya mobil dukling untuk membantu pendistribusian rasmie di Kelurahan Tanah Patah. Jam 11.15 tadi Alhamdulillah selesai didistribusikan ke warga,” ujar Sudarto.

Dikatakan Sudarto, sebenarnya berdasarkan SK walikota hanya mobil dukling saja yang diperintahkan untuk dimanfaatkan dalam pendistribusian rasmie di Keluarahan Tanah Patah. Namun agar prosesnya lebih cepat maka mobil dinas dirinya (kadis) dan mobil dinas sekretaris juga dimanfaatkan untuk membantu distribusi rasmie. (Adv)

Dibaca : 3Klik

Facebook comments