Skip to main content
x
Pemkot bengkulu
Rapat persiapan launching Bengkulu Kota Hadits di ruang Walikota Bengkulu

Launching Bengkulu Kota Hadits, Pemkot Siapkan Makanan Terenak di Dunia

Dutawarta.com - Dalam rangka mendeklarasikan Kota hadits pada malam pergantian tahun 2020, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu akan menggelar launching Bengkulu Kota Hadits di Masjid At-Taqwa, Kelurahan Anggut Atas, Selasa (31/12/2019). Seluruh rangkaian acara akan dimulai dari magrib berjamaah hingga selesai.

Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan, mempelajari serta mendeklarasikan hadits akan menjadi acara yang utama dalam momentum pergantian tahun nanti.

Hal ini disampaikan Wali Kota Bengkulu saat rapat persiapan launching Bengkulu Kota Hadits di ruang Walikota Bengkulu, Senin (30/12/2019).

“Kita akan melaunching bengkulu kota hadits, dan launching Bengkulu Kota Hadits ini mendapat apresiasi dan dukungan dari masyarakat Kota Bengkulu,” katanya.

“Dalam launching itu nantinya, Pemkot Bengkulu juga akan meluncurkan Duta Hadits yang siap mengajarkan dan mengamalkan hadits-hadits kepada masyarakat yang ingin belajar,” katanya.

“Nantinya juga akan disiapkan makanan dan minuman terenak di dunia. Bukan hanya itu, Pemkot juga menyiapkan ikan, jagung, dan lainnnya agar masyarakat bisa menyantap bersama – sama,” sambungnya.

Ia menyampaikan, Pemkot Bengkulu sedang konsentrasi agar Masjid menjadi lebih makmur. “Lebih baik agar masyarakat mengisi pergantian malam tahun baru dengan kegiatan-kegiatan rohani untuk lebih kepada refleksi diri agar tahun depan harus lebih baik dari pada tahun ini,” pungkasnya. (MC)

Dibaca : 18Klik

Facebook comments