Skip to main content
x
Pemerintahan
Menag RI Lukman Hakim Saifuddin

Kunjungi Bengkulu, Menag RI Akan Bina ASN dan Resmikan Gedung

Dutawarta.com - Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin akan berkunjung ke Bengkulu, Senin (31/7/2017). Menteri besutan Partai PPP ini dijadwalkan akan tiba di Bengkulu pada pukul 09.00 WIB.

Setelah itu, menteri diagendakan akan memberikan pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Kementerian Agama Provinsi Bengkulu termasuk IAIN Bengkulu di gedung Gunung Bungkuk bekas STQ.

Menteri juga akan menyaksikan MoU antara IAIN Bengkulu dan Kemenag Provinsi Bengkulu, penandatanganan prasasti pembangunan gedung perpustakaan IAIN Bengkulu serta gedung Sains dan Teknologi di kampus IAIN Bengkulu. Selanjutnya menteri akan meresmikan Asrama Haji Bengkulu sekaligus memantau proses keberangkatan Jamaah Calon Haji (CJH) di Embarkasi Haji Antara Bengkulu. Jadwal lain, menteri akan mengunjungi rumah gubuk mahasiswa Bidik Misi di Kelurahan Sukarami Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Pantauan media ini, persiapan penyambutan menteri masih berlangsung hingga pukul 11.00 WIB. Puluhan spanduk nampak menghiasi jalan masuk sepanjang arena bekas STQ. Terlihat juga petugas kebersihan dan pemotong rumput membersihkan jalan menuju gedung Gunung Bungkuk. (Rori Oktriyansah)

 

Dibaca : 19Klik

Facebook comments