Skip to main content
x
Politik
Pelantikan Relawan Demokrasi

KPU Kaur Lantik 55 Orang Relawan Demokrasi

Dutawarta.com - Sebanyak 55 orang Relawan Demokrasi yang telah dilantik oleh Ketua KPU Kaur, Mexxy Rismanto di Gedung Serba Guna (GSG) Kaur, Selasa (29/01/19). Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kaur juga telah melantik dan mengelar Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada Relawan Demokrasi Pemilu 2019 mendatang. 

Puluhan relawan tersebut nantinya bertugas untuk menyosialisasikan terkait Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 kepada masyarakat di Kabupaten Kaur. 

Ketua KPU Kaur, mengatakan agar relawan yang sudah dilantik dan disumpah dapat melaksanakan tugasnya sebaik mungkin. Dan bisa mengeban amanah sesuai dengan Undang-undang yang berlaku. 

Dalam pelantikan tersebut hadir Bupati Kaur, Gusril Pausi, sekaligus menyerahkan atribut KPU sebagai tanda telah menjadi Relawan Demokrasi Pemilu 2019 serta Komisioner KPU Kaur. 

Bupati juga menyampaikan, agar relawan bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas yang telah diberikan, supaya dalam pelaksanaan Demokrasi berjalan dengan baik dan aman.

Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan acara selanjutnya yakni, penandatanganan fakta integritas, penyematan tanda pengenal oleh Bupati dan Ketua KPU secara simbolis. (Is)

Dibaca : 1Klik

Facebook comments