Skip to main content
x
Provinsi Bengkulu
Kepala OJK Provinsi Bengkulu Pamit Pindah Tugas

Kepala OJK Provinsi Bengkulu Pamit Pindah Tugas

Dutawarta.com - Mengakhiri tugasnya di Provinsi Bengkulu, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Perwakilan Provinsi Bengkulu pamit pindah tugas ke Provinsi Aceh.

Selama 1 tahun 10 bulan bertugas di Bengkulu, Kepala OJK Provinsi Bengkulu Yusri didampingi sang istri, menyampaikan ucapan terimakasih kepada pemerintah Provinsi Bengkulu yang telah ikut mensuport seluruh kegiatan OJK.

Senin (26/10/2020), dirinya akan melakukan sertijab secara virtual dan esoknya langsung bertugas di Provinsi Aceh.

Posisinya akan digantikan oleh Kepala OJK Provinsi Bengkulu yang baru yakni Tito Adji. S yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian IKNB OJK Solo, Jawa Tengah.

Secara pribadi, diakuinya dirinya sudah terasa nyaman bertugas di Provinsi Bengkulu ini karena menurutnya, masyarakat Bengkulu ramah dan serta aman.

"Selama bertugas di Provinsi Bengkulu ini saya sangat berkesan karena masyarakatnya ramah-ramah," ungkap Yusri, saat acara Perpisahan/Pengantar Tugas Kepala OJK Provinsi Bengkulu, yang digelar Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan  (FKIJK), di  Hotel ternama Kota Bengkulu, Sabtu (24/10/2020) malam.

Begitupun dengan rekanan industri perbankan, non bank maupun pasar modal menurutnya, semuanya telah berjalan dengan baik.

"Semua berjalan bagus, koordinasi semua berjalan dengan baik, semua berjalan aman, saya bisa tidur nyenyak disini," selorohnya.

Dirinya juga berharap semoga industri keuangan di Provinsi Bengkulu dapat terus maju dan berkembang seiring waktu.

"Mudah-mudahan industri keuangan di Provinsi Bengkulu akan terus tumbuh, semakin maju, semakin sukses dan semakin membaik dari sebelumnya," kata Yusri.

Dirinya juga atas nama pribadi dan institusi mohon maaf jikalau dalam bertugas di Provinsi Bengkulu ada kesalahan dan kekhilafan.

"Andaikan saya salah bicara, salah menyapa, salah bertutur kata, saya minta maaf," ujarnya. 

Terkhusus kepada pemerintah Provinsi Bengkulu, dirinya menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas dukungan yang diberikan selama ini kepada OJK.

"Kepada pak Plt Gubernur saya juga berterimakasih banyak, karena selama ini pemerintah provinsi mensuport luar biasa kepada OJK dan industri keuangan, rasanya apa yang kami  butuhkan disini selalu terfasilitasi. Terimakasih banyak, sampaikan salam saya untuk seluruh jajaran Pemda Provinsi Bengkulu," tutupnya.

Mewakili Pemrintah Provinsi Bengkulu, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi yang diberikan selama bertugas di Provinsi Bengkulu ini.

"Terimakasih atas segala upaya yang diberikan pak Yusri selama bertugas di Provinsi Bengkulu ini," tutur Plt Gubernur Dedy Ermansyah.

Disamping itu, Plt Gubernur juga mengucapkan selamat bertugas ke tempat yang baru.

"Tentu kami ssmua mendoakan bapak selalu sehat dan sukses selalu. Semoga hubungan kerja maupun hubungan pertemanan ini dapat kita bina selamanya," ungkap Dedy.

Dibaca : 3Klik

Facebook comments