Skip to main content
x
Hukum
Kapolda Bengkulu Tinjau Kondisi Tsk Pembunuhan Mahasiswi Unib

Kapolda Bengkulu Tinjau Kondisi Tsk Pembunuhan Mahasiswi Unib

Dutawarta.com - Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Irjen Pol Drs Supratman, MH, memeriksa perkembangan kesehatan Pardi (29) tersangka kasus pembunuhan Mahasiswi salah satu Universitas Negeri di Provinsi Bengkulu yaitu Wina, Kamis (19/12/2019). Saat ini tersangka dirawat intensif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Jitra Bhayangkara, Bengkulu.

Didampingi oleh Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak dan Kabid Dokkes Polda Bengkulu AKBP dr I Gusti Agung Ayu Diat’ Yamini Dariska, tersangka belum sadarkan diri akibat luka tusuk yang diperbuatnya sendiri. tersangka tiba di RS Jitra Bhayangkara pukul 15.30 WIB sore ini yang sebelumnya dirawat di RS Lubuk Linggau

Pardi yang merupakan penjaga kos yang dihuni Wina Mardiani sebelumnya diketahui melarikan diri ke Lintang Kanan, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel. Alih-alih ingin menyerahkan diri, tersangka yang depresi berupaya bunuh diri. Pardi menikam perutnya dan berupaya untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Kapolda Bengkulu memalui Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP, Sudarno, S,Sos, MH, saat dikonfirmasi menjelaskan proses hukum akan dimulai menunggu kondisi tersangka membaik.

“Kalau kondisinya membaik, baru akan diproses,” jelasnya.

Tersangka ditetapkan sebagai buron dan masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polres Bengkulu sejak Rabu (18/12/2019). Selain itu berita pembunuhan mahasiswi ini beredar luas dimasyarakat melalui media online dan media sosial. (Tribratanewsbengkulu)

Dibaca : 692Klik

Facebook comments