Skip to main content
x
Ragam
Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman, MH

Kapolda Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2019

Dutawarta.com - Sebelum masa pencoblosan pemilihan legislatif dan pemilihan presiden dilaksanakan, sangatlah tepat bai kita untuk bersilaturahmi dan dialog serta deklarasi bersama agar tetap terpeliharanya provinsi bengkulu yang kondusif.

“Sebentar lagi akan masuk dalam tahapan kampaye terbuka/kampanye akbar yang melibatkan jumlah massa yang besar, oleh karena itu untuk menciptakan kondisi yang aman, tentu tidak bisa dilaksanakan oleh satu atau dua instansi saja, tapi harus di dukung oleh semua elemen masyarakat di provinsi Bengkulu,” kata Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs Supratman, MH saat membukan acara silaturami bersama tim pemenangan Capres dan Cawapres, OKP, OKM, LSM, Media TV, Media Cetak dan Media Online serta Elemen Masyarakat, Selasa (26/02/2019) di Gedung Adem Polda Bengkulu.

Polri memiliki tugas mengamankan semua tahapan pemilu serta mendorong semua elemen agar bersikap komitmen dan konsisten untuk menjaga situasi tetap kondusif.

“Pertemuan kita hari ni bersama beerbagai elemen se Provinsi Bengkulu merupakan kerangka dalam membangun tatanan norma dan etika dalam mewujudkan proses demokrasi pemilu tahun 2019 dapat terselenggara dengan aman dan lancar,” tambah Kapolda Bengkulu.

Kapolda Berharap agar semuanya dapat bersaing secara sehat dan sportif. Menurut kapolda siapapun yang terpilih merupakan representasi masyarakat provinsi Bengkulu sehingga kita semua memiliki semangat kebersamaan dan persaudaraan menciptakan pemilu 2019 di Provinsi Bengkulu yang aman, damai dan sejuk. (**)

Dibaca : 0Klik

Facebook comments