Skip to main content
x
Ragam
Kakanwil Kemenag Bengkulu Bagikan DIPA Tahun 2019

Kakanwil Kemenag Bengkulu Bagikan DIPA Anggaran Tahun 2019

Dutawarta.com - Rabu (30/01/2019) bertempat diruang Kepala Bagian Tata Usaha dilaksanakan pembagian DIPA tahun anggaran 2019 kepada Kepala Bidang dan Pembimas di lingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. Seluruh pejabat eselon IV Setjen juga nampak menghadiri kegiatan ini.

Disamping penyerahan DIPA oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu yang diwakili Kepala Bagian Tata Usaha Yasaroh juga dilakukan pembagian SK Pengelola Keuangan untuk masing-masing satuan kerja.

“Kepada Bapak Ibu Kabid dan Pembimas kami mohon pengertiannya atas keterlambatan penyerahan DIPA Tahun Anggaran 2019 ini, disamping itu juga untuk pengelola keuangan di satker masing-masing juga nanti ada beberapa perubahan dari usulan awal Bapak Ibu hal ini dikarenakan ada penyesuaian kebutuhan organisasi,” ujar Yasaroh.

Yasaroh kemudian melanjutkan setelah diterimanya DIPA ini diharapkan para pengelola kegiatan untuk segera membuat time schedule pelaksanaan dan untuk Kepala Bidang yang merangkap sebagai Pejabat Pembuat Komitmen untuk meningkatkan pengawasan terhadap pelaksanaan kegiatan.

Sedangkan Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan Kurniawan dalam kegiatan ini menyampaikan pesan dari Kakanwil agar para pengelola keuangan meningkatkan koordinasi dengan Kakanwil dalam pelaksanaan realisasi anggaran.

“Pesan dari Kakanwil untuk para pengelola kegiatan agar meningkatkan koordinasinya dengan Kakanwil dalam hal pelaksanaan realisasi anggaran, tahun 2019 ini target kita minimal masuk dalam lima besar serapan anggaran nasional dan untuk itu pada triwulan ketiga nanti realisasi anggaran diharapkan diatas lima puluh persen,” tutup Kurniawan. (Kemenag)

Dibaca : 0Klik

Facebook comments