Skip to main content
x
Ragam
Direktorat Lantas Polda Bengkulu Cek Kendaraan Operasional

Jelang Natal dan Tahun Baru, Direktorat Lantas Polda Bengkulu Cek Kendaraan Operasional

Dutawarta.com - Memastikan pelayanan kepolisian berjalan lancar saat natal dan tahun baru, Direktorat Lalu Lintas Polda Bengkulu, Senin (10/12/2018) melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan operasional berupa R4 dan R2. Direktur Lalu Lintas Kombespol. Dedi Rahman Dayan, didampingi oleh Kabag Bin Ops AKBP Lismidianto menjelaskan, pemeriksaan tersebut dalam rangka persiapan menghadapi natal dan tahun baru yang akan tiba beberapa saat lagi.

Pemeriksaan kendaraan dimulai dengan mengecek kebersihan kendaraan mulai dari mesin mobil hingga tampilan luar mobil. Selain itu, pemeriksaan juga difokuskan pada alat-alat pendukung seperti lampu rotator, sirine, genset, sinso dan alat pendukung lainnya.

Dirlantas Polda Bengkulu, juga memberikan himbauan kepada seluruh personil yang menggunakan kendaraan dinas untuk dapat menjaga kendaraannya dengan baik, serta memperhatikan kelengkapan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Polda Bengkulu tersebut  berjalan dengan lancar dan seluruh kondisi kendaraan dinas Personil Lalu Lintas secara umum dalam keadaan baik dan siap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. (Tribratanewsbengkulu.com)

Dibaca : 1Klik

Facebook comments