Skip to main content
x
Peristiwa
TKP Kebakaran

Dua Unit Rumah di Lubuk Durian Ludes Terbakar

Bengkulu Utara, Dutawarta.com - Dua unit rumah yakni milik Romlah (57) dan Rohimin (55) warga Lubuk Durian Kecamatan Kerkap Bengkulu Utara ludes di lalap si jago merah, kejadian naas ini terjadi pada Senin (15/02/2021) sekitar pukul 14:30.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, M.H, melalui Kapolsek Kerkap, IPDA Suprapto, S.H, membenarkan kejadian tersebut. Kronologis kejadian, api berasal dari salah satu rumah warga yang diduga akibat dari menjalarnya sisa pembakaran kayu bakar setelah habis memasak, lupa dipadamkan.

Kapolres Bengky Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, S.IK, M.H melelui Kapolsek Kerkap, Ipda Suprapto, S.H, M.H, menyampaikan kronologis kejadian, api berasal dari salah satu rumah warga yang diduga akibat dari menjalarnya sisa pembakaran kayu bakar setelah habis memasak, lupa dipadamkan.

Lanjut Suprapto, untung kejadian ini tidak menelan korban jiwa dan hanya saja mengalami kerugian materi mencapai besaran Rp 350 juta. 

“Beruntung kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, yang jelas ini murni dari kelalaian,” ungkapnya.

Segenap jajaran Polsek Kerkap dan Babinsa ikut turun membantu memadamkan api, serta warga setempat, ada juga yang segera menghubungi pihak Damkar. (Suradi)

Dibaca : 8Klik

Facebook comments