Skip to main content
x
Pemkab Bengkulu Utara Turut Ikuti HUT TNI Secara Virtual

Dirgahayu TNI ke-76, Pemkab Bengkulu Utara Turut Ikuti HUT TNI Secara Virtual

Dutawarta.com - Pemkab Bengkulu Utara dalam hal ini Asisten I Setdakab Bengkulu Utara (BU) Dullah, SE mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Republik Indonesia (TNI) Ke 76 Tahun 2021 secara virtual, di Ruang Dharmawangsa Kodim 0423 Bengkulu Utara, Selasa (05/10/2021).

Kegiatan upacara yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indoensia Ir. Joko Widodo langsung dari Istana Negara dengan diikuti Panglima TNI, para Kepala Staf TNI AD, AU, AL dan Kapolri.

Usai mengikuti upacara, dilanjutkan dengan acara syukuran dan ramah tamah yang kesempatan tersebut disampaikan oleh Dullah, SE, mewakili Pemkab dan Masyarakat Bengkulu Utara mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI yang Ke-76 kepada Dandim 0423 BU Letkol INF Agung Pramudyo Saksono,S.Sos,M.Si yang diwakili oleh Mayor CHB Teklin Hutabalian Kasdim Kodim 0423 BU dan Jajaran TNI lainnya.

“Mewakili Pemkab Bengkulu Utara dan masyarakat mengucapkan Selamat HUT ke-76 TNI. Semoga semakin Tangguh, Berjaya dan selalu bersinergi dengan Pemkab Bengkulu Utara dalam upaya pembangunan bangsa.” tuturnya.

Selain itu, menariknya seperti tahun-tahun sebelumnya Polres Bengkulu Utara turut bersuka cita dengan memberikan kejutan berupa Kue Ulang Tahun yang dipersembahkan untuk TNI Kodim 0423/BU.

Mengmabil tema Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang, acara ini turut diikuti secara virtual oleh Wakapolres BU dan jajaran, Kepala Pengadilan Agama, Kepala Pengadilan Negeri, Perwakilan Kejaksaan, serta jajaran TNI Kodim 0423/BU.

Dibaca : 1Klik

Facebook comments