Skip to main content
x
Inilah hasil lukisan potret Ganjar Pranowo yang dihasilkan peserta lomba lukis yang diselenggarakan oleh Dulur Ganjar Pranowo Kabupaten Rejang Lebong

Di Rejang Lebong, Dulur Ganjar Pranowo Deklarasikan Dukungan Melalui Lukisan

Curup,Dutawarta.com - Sebanyak 45 orang pelukis dari berbagai penjuru Bengkulu mengikuti lomba melukis potret Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo pqda acara deklarasi Dulur Ganjar Pranowo (DGP) Kabupaten Rejang Lebong (7/10/2021) di Danau Mas Harun Bastari. Memurut Ketua DPD DGP Kabupaten Rejang Lebong (RL) Iman Kurniawan, S.Psi, kegiatan ini digelar untuk mengenalkan Ganjar Pranowo kepada masyarakat luas melalui seni lukis.

"Hari ini mita membuat kegiatan lomba melukis potret Ganjar Pranowo, sekaligus deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk maju di Pilpres Indonesia 2024 mendatang. Kita dari Dulur Ganjar Pranowo Kabupaten RL siap menyukseskan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia periode 2024 hingga 2034 mendatang, atau dua periode," ujar Iman.

Alumni Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta ini menjelaskan, sampai saat ini DGP sudah memiliki anggota sekitar 30 orang. Namun, diyakininya kedepan akan terus bertambah. Karena DGP ini menurutnya adalah wadah, bagi seluruh pendukung, simpatisan dan juga penggemar Ganjar Pranowo. Apalagi kedepan kepengurusan DGP juga akan dibentuk hingga ketingkat kecamatan,desa dan kelurahan. Ia berharap, dengan dibentuknya kepengurusan berjenjang itu bisa menyolidkan perjuangan DGP untuk menyukseskan pencalonan Ganjar Pranowo sebagai Capres di 2024 mendatang.

"Kami membutuhkan anggota, simpatisan dan relawan sebanyak-banyaknya. Supaya apa yang menjadi komitmen kita untuk menyukseskan pencalonan Ganjar Pranowo ini bisa terwujud. Karena kami menganggap, saat ini tokoh yang mumpuni untuk membawa kemajuan dan keselarasan pembangunan di Indonesia itu adalah Ganjar Pranowo. Hal itu sudah dibuktikan dengan sistem kepemimpinan dan keberhasilnnya memimpin Jawa Tengah," tukasnya. (yon)

 

Dibaca : 1Klik

Facebook comments