Skip to main content
x
Toko yang dibobol

Di Bengkulu Selatan, Maling Sikat 21 Laptop dan 7 Printer, Toko Rugi Ratusan Juta

Bengkulu Selatan, Dutawarta.com - Pencuri beraksi di toko komputer milik DG (33) di Jalan Kolonel Berlian Kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Jumat (12/11/2021) dini hari, sekira pukul 03.30 WIB. Dalam aksinya tersebut, pencuri berhasil menggondol sebanyak 21 unit laptop dan 7 unit printer berbagai merk.

Akibatnya, pemilik mengalami kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon S.H S.I.K M.H melalui Kasi Humas AKP Sarmadi menjelaskan, kejadian bermula ketika korban yang berniat untuk membuka toko miliknya selepas salat Jumat sekitar pukul 12.40 WIB. Sesampainya di toko korban mendapati pintu rolling door toko dalam keadaan tidak tertutup rapat dan kunci gembok dalam keadaan terbuka, kemudian korban langsung masuk kedalam toko untuk memeriksa isi toko, dan didapati sebanyak 21 unit laptop dan 7 unit printer berbagai merk sudah hilang.

” Atas kejadian tersebut,korban menyatakan mengalami kerugian sekitar Rp 120 juta," kata Kasi Humas.

Saat ini pihak kepolisian tengah mendalami laporan dari korban dan masih melakukan pencarian terhadap pelaku. Kapolres Bengkulu Selatan juga mengimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati terhadap tindak pidana pencurian, serta mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mengecek dan mengandakan kunci.

 

Dibaca : 7Klik

Facebook comments