Skip to main content
x
TNI
Danramil Menjalin Sambangi Warga Lansia

Danramil Menjalin Sambangi Warga Lansia

Landak – Komandan Koramil 1201-06/Menjalin Peltu Suparlan bersama Babinsa melaksanakan anjangsana dan memberikan bantuan kepada seorang warga lanjut usia (Lansia) di
Kampung Leong, Dusun Sungai Bandung, Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, Rabu (2/6/2021).

Danramil menyampaikan, anjangsana yang dilaksanakan untuk menjalin kedekatan dan silaturahmi bersama warga binaan sehingga
akan terus tercipta kemanunggalan
TNI dengan rakyat.

“Dengan adanya kegiatan anjangsana kepada lansia, maka kami akan selalu ada ditengah-tengah warga. Karena Koramil adalah ujung tombak TNI-AD yang dapat mengetahui langsung setiap permasalahan di masyarakat,”
tegas Danramil.

“Keberadaan kami sebagai prajurit TNI yang bertugas di kewilayahan akan terus berusaha yang terbaik untuk mengabdi kepada rakyat dan negara,” tambah Suparlan.

Sementara itu, Kepala Dusun Sungai Bandung, Tarsih menyampaikan ucapan terimakasih khususnya kepada Danramil dan Babinsa karena telah meluangkan waktu untuk datang mengunjungi warganya.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas bentuk kepedulian dan bantuan yang telah diberikan. Inilah yang kami banggakan dari orajurit TNI, karena pengabdiannya tanpa pamrih kepada rakyat dan negara,” ucap Kadus Tarsih. (Mph1201)

Dibaca : 2Klik

Facebook comments