Skip to main content
x
Cegah Bali, Satlantas Polres Kepahiang Siagakan Anggota

Cegah Bali, Satlantas Polres Kepahiang Siagakan Anggota

Dutawarta.com - Antisipasi aksi balap liar, anggota Satlantas Polres Kepahiang menyiagakan anggota di beberapa tempat salah satunya Perkantoran SPP Kelobak. Selain berjaga di daerah rawan aksi balap liar, personil juga berpatroli secara rutin di seputaran kota Bengkulu, Minggu (21/03/2022).

Bripka Admal saat memimpin kegiatan mengatakan dalam hasil pengamatan petugas dilapangan tidak ditemukan aksi balap liar. Beberapa muda-mudi terlihat nongkrong-nongkrong disekitar jalan raya diberikan imbauan dan sosialisasi.
“Pencegahan jika lakukan dari sore hingga malam hari. personil secara rutin patroli dan siaga, syukurlah tidak ditemukan aksi balap liar,” jelasnya

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos mengatakan beberapa wilayah dari hasil laporan masyarakat mengeluhkan balap liar yang dilakukan muda-mudi yang mayoritas pelajar. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Kabid Humas telah melakukan kordinasi dengan Kapolres-kapolres untuk ditindaklanjuti.
“Laporan kita terima dari DM medsos. Sudah kita teruskan ke Polres-polres,” ungkapnya.

Untuk menekan aksi balap liar, Satlantas Polres jajaran juga telah mengaktifkan kembali program Police Goes to School sejalan dengan telah dibukanya tatap muka.

Dibaca : 2Klik

Facebook comments