Skip to main content
x
Kesbangpol Sosialisasi Bahaya Narkotika

Bupati Mukomuko Hadiri Sosialisasi Bahaya Narkotika

Mukomuko,Dutawarta.com - Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak.,CA., CPA didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Mukomuko, Ny. T. Nurliyana Habsjah Sapuan menghadiri sekaligus membuka secara resmi acara Sosialisasi Bahaya Narkotika yang diselenggarakan oleh Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Mukomuko, di Kantor Desa Teruntung, Teras Terunjam, Sabtu (13/11).


"Kita ucapkan terima kasih kepada Kepala Kantor Kesbangpol kabupaten Mukomuko, telah mengadakan Sosialisasi Bahaya Narkotika yang bertempat di Aula Kantor Desa Terutung kecamatan teras terunjam," ujar Bupati Mukomuko.


Beliau berharap Sosialisasi ini nanti bisa bermanfaat bagi generasi muda untuk masa yang akan datang, dan bisa dipahami oleh lapisan masyarakat kita khususnya di kabupaten Mukomuko.


"Kami dari Pemerintah Daerah Mukomuko, mengharapkan dukungan masyarakat, terutama terkait Narkotika peran orang tua harus sama- sama kita dukung program pemerintah,"ujarnya.


Beliau juga meminta kepada masyarakat sehubungan dengan Pendemi Covid-19 yang sangat berbahaya, oleh karena itu masyarakat wajib di vaksin untuk menjaga kekebalan tubuh.


Ketua TP PKK Mukomuko mengatakan  sangat mengapresiasi giat yang diselenggarakan oleh pihak Kesbangpol Kabupaten Mukomuko, karna telah melibatkan TP PKK Kabupaten Mukomuko dalam Sosialisasi Bahaya Narkotika hari ini. 

"TP PKK Kabupaten Mukomuko pada prinsipnya sangat mendukung kegiatan ini karna bernilai positif, edukatif dan sangat berguna dalam membuka pemikiran serta pemahaman kita akan bahaya besar yang bisa ditimbulkan akibat penyalahgunaan Narkotika,"tuturnya.

Nurliyana mengatakan TP PKK  menyadari sepenuhnya nilai-nilai yang terkandung dalam Sosialisasi Bahaya Narkotika ini sangatlah relevan dengan 10 (Sepuluh) Program Pokok PKK seperti pengamalan Pendidikan dan Keterampilan, Kesehatan serta Perencanaan Sehat dalam keluarga.

"Sekali lagi selamat dan sukses kepada pihak Kesbangpol sebagai leading Sektor penyalenggaraan kegiatan yang sarat akan nilai positif ini agar kita semua tahu dan sadar akan bahaya yang ditimbulkan dari penyalah gunaan Narkotika,"sampainya. 

Ia mengatakan tentu jika tidak di tanggulangi secara serius Narkotika akan memberikan dampak buruk yang luar biasa bagi kehidupan kita semua, Kemajuan bangsa adalah tanggung jawab kita semua dan Narkotika adalah salah satu penghambatnya, Jadi tidak ada kata lain selain lawan dan katakan tidak pada narkoba.

Dibaca : 18Klik

Facebook comments