Skip to main content
x
Daerah
Bappeda dan Litbag Laksanakan Musren Bangkab Kabupaten Kaur

Bappeda dan Litbag Laksanakan Musren Bangkab Kabupaten Kaur Tahun 2020

Kaur, Dutawarta.com - Bupati Kaur Gusril Pausi, M.AP, hadiri kegiatan Pembukaan Musrin Bangkab Kabupaten Kaur, yang di selenggarakan di Gedung Serba Guna (GSG), Komplek Perkantoran Bupati Padang Kempas Kabupaten Kaur.

Dalam acara musyawarah dihadiri oleh Bupati Kaur Gusril Pauzi, M.AP, Perwakilan dari Provinsi Bengkulu, Sekda Kaur, Kejari Kaur, Kadis Bappeda Kaur Sulaiman, serta seluruh OPD, camat, dan Kades di Kaur.

Bupati Kaur Gusril Pausi, M.AP dalam sambutannya, mengajak seluruh para undangan yang hadir dalam Musrin Bangkab untuk sama-sama bekerja demi peningkatan dan kemajuan perekonomian melalui infrastruktur dan Sumber Daya Manusia (SDM).

Hal yang serupa juga diucapkan oleh Kepala dinas Bappeda Kaur, Sulaiman dalam acara RKPD ini bahwa perencanaan pembangunan RKPD Kabupaten Kaur tahun 2020 untuk peningkatan ekonomi dan pembangunan infrastruktur serta mengembangkan sumber daya manusia.

"Perencanaan pembangunan RKPD Kabupaten Kaur tahun 2020 untuk peningkatan ekonomi dan  pembangunan infrastruktur, untuk  mengembangkan sumber daya manusia dari desa sampai tingkat kabupaten," ujar Kepala Bappeda Kaur. (Is)

Dibaca : 1Klik

Facebook comments