Skip to main content
x
Karpet Lantai Plastik

7 Rekomendasi Karpet Lantai Plastik yang Bisa Diandalkan

Tentunya dengan mengaplikasikan karpet maka pastilah yang namanya suasana ruangan akan jauh menjadi lebih hangat dan nyaman. Apalagi ketika cuaca dingin, maka karpet bisa menyimpan udara panas yang lebih lama khususnya jika Anda menggunakan karpet lantai plastik. Ini tentu akan membuat karpet jauh lebih hangat dan nyaman untuk dipakai bersantai atau untuk diduduki.

Rekomendasi Karpet Plastik yang Bisa Dipertimbangkan

Karpet memang dikenal mempunyai fungsi utama untuk memperindah ruangan. Karpet yang memiliki motif dan warna yang tepat pun bisa mendukung tema suatu ruangan. Jika misalnya ruangan sudah terlalu banyak perabotan, maka tentulah Anda bisa menentukan karpet polos tanpa motif supaya ruangan itu bisa terlihat lebih imbang. Lalu apa saja rekomendasi karpet lantai plastik yang bisa dipertimbangkan untuk dimiliki?

  1. Karpet Lantai Plastik Vinyl Meteran

Karpet plastik dengan bahan ini adalah rekomendasi yang pertama. Produk yang satu ini dijual per meter dimana lebarnya adalah 1,2 meter. Karpet lantai ini pun mempunyai harga yang berbeda akan tetapi tergantung berapa meter Anda ingin membelinya. Selain itu, Anda pun bisa menggunakannya di berbagai ruangan di rumah. Produk ini pun bisa terjamin kualitasnya dan pastinya akan tahan lama digunakan.

  1. Karpet Lantai Plastik Spon Tebal Polos

Karpet lantai plastik spon tebal polos ini pun jangan sampai Anda lewatkan. Terbuat dari kombinasi bahan plastik PP dan spon EVA, karpet lantai ini dijamin pasti aman untuk anak kecil. Karpet ini pun juga begitu mudah dibersihkan. Jika Anda ingin yang memiliki motif dan warna menarik pun ada sehingga sangat tepat untuk digunakan sebagai alas bermain, belajar, menonton televisi, camping, dan lain sebagainya.

  1. Karpet Lantai Plastik Spon Motif Karakter

Ini adalah rekomendasi selanjutnya. Karpet plastik yang satu ini begitu untuk dipakai dalam berbagai kegiatan. Produk ini pun juga mudah dibawa dan dipindahkan. Di sini Anda bisa membawanya berkemah, piknik, santai di rumah, juga memiliki motif banyak dan menarik.

  1. Karpet Lantai Plastik Vinyl Tebal dan Mengkilap Ukuran 2 Meter

Ini juga direkomendasikan untuk Anda miliki. Mempunyai lebar ukuran 200 cm dimana karpet ini bisa dipakai di lantai atau bisa juga jadi alas meja. Pemasangannya pun begitu mudah karena bisa memakai lem fox, isamu, aibon, dan lain sebagainya dan dijamin tahan air ini mudah dibersihkan.

  1. Karpet Lantai Plastik Meteran Vinyl untuk Alas Lantai dan Meja

Karpet yang satu ini juga bisa untuk Anda jadikan sebagai pilihan. Produk yang satu ini memiliki berbagai motif. Di sini Anda bisa menentukan motif sesuai dengan keinginan. Sementara untuk memasangnya pun mudah, hanaya menggunakan lem fox dan lain sebagainya.

  1. Karpet Lantai Plastik Spon Lebar 200 cm

Karpet yang satu ini adalah produk yang bisa dipercaya. Produk ini terbuat dari gabungan plastik dan spons sehingga maan ketika dipakai khususnya untuk si anak. Produk ini dijamin akan nyaman saat dipakai sehari-hari.

  1. Karpet Plastik Engklek

Karpet ini bisa dikatakan begitu unik karena memiliki motif papan engklek. Tentu saja ini bisa dipakai untuk bermain karena sudah dilengkapi dengan 4 gaco akrilik. Bahannya pun seperti banner yang tebal, awet, serata sangat mudah dibersihkan. Karpet ini pastinya bisa melatih saraf sensorik dan motorik si anak untuk lebih aktif bergerak.

Penggunaan karpet lantai plastik memang adalah pilihan terbaik untuk menghiasi setiap ruangan Anda. Ditambah lagi nyaman saat akan dipakai anak-anak.

Dibaca : 6Klik

Facebook comments