Skip to main content
x
Daerah
Rakor dan Evaluasi Tahun 2018 IAIN Bengkulu

IAIN Bengkulu Siap Menjadi UIN dan Selenggarakan AICIS 2019

Dutawarta.com  - Rapat Koordinasi dan Evaluasi Program Tahun 2018 yang dilaksanakan oleh Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu di buka langsung oleh Rektor IAIN Bengkulu dan diikuti seluruh pejabat dilingkungan civitas akademika IAIN Bengkulu. Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Djamaan Nur IAIN Bengkulu. Jum’at (2/11/18).

Pada kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Program Tahun 2018 juga membahas berkaitan dengan IAIN Bengkulu akan menjadi tuan rumah AICIS 2019, serta peralihan status IAIN Bengkulu menjadi UIN Bengkulu.

“Saat ini pihak pengelola masih berupaya dalam peralihan status menjadi Universitas Islam. Selain itu,  koordinasi dan juga kerjasama dengan pihak-pihak terkait sudah di upayakan sebaik mungkin. Serta anggaran kegiatan AICIS 2019 telah disiapkan guna suksesnya kegiatan tersebut," jelas Rektor IAIN Bengkulu Prof Sirajuddin.

Kegiatan yang bertujuan mengkoordinasikan dan juga mengevaluasi seluruh program yang telah dilaksanakan satu tahun sebelumnya. Selain itu kegiatan ini juga menjadi salah satu acuan dalam terselenggaranya program IAIN Bengkulu ditahun yang akan datang.

“Suksesnya sebuah civitas harus di dukung dengan administrasi yang baik. Begitu juga dengan kesuksesan IAIN Bengkulu sudah pasti didukung dengan administrasi yang tersusun baik dan benar," jelas rektor

Beliau juga menambahkan harapan kedepan keluaran IAIN Bengkulu mampu bersaing dengan alumni dari perguruan tinggin lain. Pekerjaan rumah bagi IAIN Bengkulu sendiri berkaitan dengan diterimanya alumni IAIN Bengkulu dalam dunia pekerjaan. Saat ini telah banyak alumni IAIN Bengkulu yang sukses membidangi keahlian dan kemampuannya masing-masing. (**)

Dibaca : 0Klik

Facebook comments