Skip to main content
x
Hukum
Oknum Kades menjalani pemeriksaan di Polres Bengkulu

Geger! Oknum Kades Digerebek Sedang Berduaan dengan Bidan di Hotel

Dutawarta.com - Li, pria Oknum Kepala Desa Tebing Kandang Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara digerebek disalah satu hotel di Kota Bengkulu, pada Rabu (28/10/2020) siang.

Li digerebek saat sedang berduaan bersama seorang bidan inisial ZA yang diketahui berdinas di Pustu Desa Tebing Kandang. Mirisnya, bidan tersebut menurut keterangan istri Li, merupakan salah satu sepupu dari pihak istrinya.

Berdasarkan informasi dari salah satu keluarga, Kades tersebut memang sudah diikuti oleh keluarga istrinya pada saat menuju ke salah satu penginapan di Kota Bengkulu. 

"Ya, kita akan gerebek suami kakak saya ini. Dia ada di dalam hotel ini berduaan dengan cewek berstatus Bidan yang masih satu desa dengan Kades tersebut," kata salah satu anggota keluarga kepada wartawan.

Kemudian, pada saat penggerebekan, benar adanya Kades tersebut sedang berduaan dengan Bidan. 

Lalu, sebelum dilakukan penggerebekan, pihak keluarga sudah berkoordinasi dengan Ketua RT setempat, dan pihak kepolisian setempat.

"Kades dan bidan sudah diamankan oleh anggota polisi agar tidak terjadi keributan," kata pihak keluarga. 

Untuk diketahui, situasi saat ini oknum Kades, Bidan dan istri sahnya sudah diamankan di Polres Bengkulu Polda Bengkulu guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan oleh pihak keluarga istri sah Kades.

Dibaca : 149Klik

Facebook comments