Skip to main content
x
Visit media bersama tim Indosat Ooredoo di Bengkulu Utara

Gamer Marga Bakti Bengkulu Utara Pilih IM3 Ooredoo Untuk Online

Dutawarta.com - Dari visit media bersama tim Indosat Ooredoo ke daerah Marga Bakti, Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara, menelusuri permukiman, dimana jaringan Indosat Ooredoo terpantau lancar dan kencang dengan speed test mencapai 70 Mbps menggunakan Produk Freedom Internet dari IM3 Ooredoo. Bertemu dengan Pratama salah satu pemuda yang hobi bermain Games Mobile Legend bersama teman-temannya di salah satu camp, rata-rata gamers di rantau jaya baru menggunakan IM3 Ooredoo sebagai Jaringan Internetnya, IM3 Cukup Stabil untuk bermain games pungkas Pratama.

Selanjutnya tim mengadakan kunjungan ke suatu outlet penjualan pulsa, Beni selaku Owner mengatakan sejak ada jaringan Indosat disini, penjualan pulsa semakin lancar, omset penjualan meningkat signifikan, paling laris adalah produk indosat dibandingkan dengan operator lain. Pelanggan beragam dari anak-anak, hingga dewasa rata-rata mencari isi ulang indosat di sini pungkasnya. Bermain games dan internet lancar, belajar daring serta menonton YouTube juga tidak buffer.

“Ini adalah komitmen kami dari Indosat Ooredoo untuk terus memberikan akses komunikasi agar masyarakat tetap bisa berkomunikasi dan menjalankan usahanya secara online,” ujar Fahd Yudhanegoro SVP HOR.

Dan dari sisi GTM banyak Program – program yang memberikan benefit buat pelanggan dan outlet akan terus dilanjutkan. pada Q3 ini Buat outlet kita ada insentif tambahan berupa saldo mobo, buat pelanggan yang mau mencoba jaringan baru kita juga membagikan sp paket buat warga, bagi yang membeli di outlet maka akan mendapatkan hadiah yang sama buat pelanggan dan outletnya, hadiah langsung thumbler dan pouch, jika membeli paket data 8Gb dan 16Gb, bonus langsung 1 gb dengan download my im3 serta harga khusus melalui myim3. Ayo beli dan gunakan terus Im3 nya” ujar Budiono VP-Head of Regional GTM and Trade Marketing.

Di sisi lain VP – Head Of Southern Sumatera Area, MGS Ali Safitri, mengatakan, “Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Indosat Ooredoo selalu memprioritaskan pelanggannya. Untuk itu kami senantiasa berusaha memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital mereka terutama di masa pandemi ini, salah satunya dengan kualitas network yang handal dan produk-produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Dibaca : 3Klik

Facebook comments