Skip to main content
x
Daerah
Pjs Bupati Bengkulu Utara Dr H Iskandar Z.O, SH, M.Si

Fokus Covid-19 , Pjs Bupati Rakor Bersama Forkopimda dan Jajaran Pemkab Bengkulu Utara

Dutawarta.com - Pjs Bupati Bengkulu Utara Dr H Iskandar Z.O, SH, M.Si melakukan koordinasi bersama Forkopimda dengan pimpinan OPD dan camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara, di Taman Pemda BU, Selasa (6/10/2020).

Rapat Koordinasi (Rakor) yang didampingi AKBP Anton Setyo Hartanto, SH, SIK, pewakilan Kodim 0423 BU, Dullah,SE Asisten I BU, dihadiri oleh jajaran OPD, Camat serta Polsek di Kabupaten Bengkulu Utara. Pjs Bupati Bengkulu Utara menekankan beberapa poin penting yang harus diimplementasikan dalam respon cepat menanggapi penanganan Covid-19 di Bengkulu Utara.

”Pagi ini adalah menindaklanjuti quick respon dari teman teman forkopimda bahwa beberapa waktu yang lalu telah diadakan rapat bersama. Dari masukan, saran dari Forkpimda, Polres Dandim harus segera ditindaklanjuti terkhusus dalam upaya pengananan Covid-19," Jelasnya.

Sejumlah arahan penting yang disampaikan Dr H Iskandar Z.O, SH, M.Si adalah terkait pentingnya kerja sama semua pihak dalam hal penanggulangan Covid-19 di Bengkulu Utara.

”Suka tidak suka masyarakat harus kita edukasi agar menyesuaikan dengan kebiasaan baru.Dengan kerja sama dan komunikasi yang baik, akan mampu menghasilkan output untuk bisa segera mengoptimalkan penanganan penyebaran Covid-19,” tambahnya.

AKBP Anton Setyo Hartanto, SH, SIK dalam penyampaiannya menjelaskan bahwa TNI Polri mendukung penuh Pemkab BU terkait Pendisiplinan protokol kesehatan

“Kita telah mengkoordinasikan mengupayakan terkait pendisiplinan protokol kesehatan di Bengkulu Utara. TNI Polri mendukung penuh pemerintah daerah dalam upaya pendisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan,” terangnya. (Mc/Me)

Dibaca : 2Klik

Facebook comments