Skip to main content
x
Fakultas Syariah UIN FAS Gelar Revisi Kurikulum

Fakultas Syariah UIN FAS Gelar Revisi Kurikulum

Dutawarta.com - Bertempat di Gedung B8 Fakultas Syariah, Kamis (07/10/2021) Fakultas Syariah UIN FAS menggelar kegiatan Revisi Kurikulum Fakultas Syariah dengan Tema “ Merdeka Belajar Kampus Merdeka ”. Hadir langsung Plt Rektor IAIN Bengkulu Dr. KH. Zulkarnain, M.Pd

Selain Plt Rektor juga hadir Dekan Fakultas Syariah, Wakil Dekan, Ketua Prodi, Dosen, User/Pengguna dan Alumni Fakultas Syariah.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Syariah menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka menindak lanjuti keinginan Kementerian Pendidikan Tinggi Islam (Kemendiktis) untuk mensukseskan Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

“ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti keinginan kemendiktis dalam mensukseskan Belajar Kampus Merdeka”. Terang imam Dekan Fakultas Syariah

Sementara Rektor IAIN Bengkulu disela-sela sambutannya menyampaikan bahwa, Revisi Kurikulum ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah yakni Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Panitia pelaksana, Wery Gusmansyah menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan secara ofline dan online dengan narasumber dari luar yakni Dr. Candra Irawan, SH., M. Hum dan Prof. Dr. Noor Kharisuddin, M. Fil.

Peserta kegiatan ini adalah Mitra yang sudah MoU dengan Pengadilan Agama, Kemenkumham, Lembaga Bantuan Hukum, Kenotariatan, Lembaga Keuangan Syariah dan Hotel Latansa. 

Dibaca : 2Klik

Facebook comments