Skip to main content
x
Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno

DPO Sejak Juli Lalu, Polda Bengkulu Minta Pelaku Pembunuhan Perangkat Desa Menyerahkan Diri

Dutawarta.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Bengkulu sampai saat ini telah melakukan pengejaran untuk menangkap terduga pelaku kasus pembunuhan perangkat desa di Desa Lubuk Unen Baru Kecamatan Merigi Kelindang Kabupaten Bengkulu Tengah yang Identitasnya sudah diketahui.

Dari peristiwa pembunuhan tersebut merenggut nyawa seorang perangkat desa Lubuk Unen Kecamatan Merigi Kelindang Kabupaten Bengkulu Tengah ( Benteng ) yang berinisial SE (45).

Terkait hal tersebut, Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Guntur Setyanto M.Si melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno S.Sos M.H pada hari ini, Senin ( 08/11/2021) mengimbau kepada terduga pelaku untuk segera menyerahkan diri.

”Kami imbau terduga pelaku agar secepatnya menyerahkan diri sebelum kami lakukan tindakan tegas terukur,” imbau Kabid Humas Polda Bengkulu.

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, terduga pelaku pembunuhan perangkat desa tersebut telah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) Polda Bengkulu.

”Terduga pelaku merupakan tetangga satu desa dengan korban dan motif terduga pelakumelakukan pembunuhan yakni pemerasan yang mengacu ke pengancaman,”jelas Kabid Humas Polda Bengkulu.

Dikatakan oleh Kabid Humas Polda Bengkulu, tindak pidana pembunuhan yang terjadi tersebut menjadi atensi khusus dari Kapolda Bengkulu untuk segera ditindaklanjuti dengan segera.

”Terduga pelaku pembunuhan di Benteng akan kita kejar sampai dapat, karena ini atensi khusus dari Kapolda,” kata Kabid Humas Polda Bengkulu.

Untuk diketahui dari tindak pidana pembunuhan yang terjadi pada bulan Juli lalu tersebut, korban mengalami luka tusukan ditubuh hingga meninggal dunia ketika sedang bertugas di kantor Desa.

Dibaca : 1Klik

Facebook comments