Skip to main content
x
Kampus
Peserta Kegiatan Workshop Penguatan Aplikasi Siakad

Dosen IAIN Ikuti Kegiatan Workshop Penguatan Aplikasi Siakad

Dutawarta.com - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu Adakan Workshop Penguatan Aplikasi Siakad Bagi Dosen IAIN Bengkulu. Dibuka oleh Rektor IAIN Bengkulu Prof Sirajuddin, dihadiri oleh seluruh pejabat dilingkungan IAIN Bengkulu, yang dilaksanakan di gedung Aula Jamaan Nur Pasca Sarjana IAIN Bengkulu, Jumat (16/11/18).

Kegiatan ini merupakan pelatihan bagi dosen IAIN Bengkulu, agar mampu mengaplikasikan siakad dengan baik. Menurut Rektor IAIN Bengkulu, Prof Sirajuddin penguatan aplikasi siakad sangat penting bagi kemajuan lembaga dalam bidang teknologi juga penguat nilai akreditasi.

“Di jaman serba cepat sekarang membutuhkan gebraka-gebrakan penting seperti dengan menggunakan sistem online, dengan kemajuan teknologi yang semangkin canggih, seperti  sekarang membutuhkan aplikasi siakad untuk memudahkan pelayanan dosen dan mahasiswa ,yang memang harus kita prioritaskan dalam pelayanannya,” ungkap rektor.

Kedepan rektor berharap kepada mereka yang bertanggung jawab dalam hal ini, untuk terus bekerja maksimal menciptakan pelayanan cepat demi kemudahan dan kemajuan lembaga. [Rls]

Dibaca : 82Klik

Facebook comments