Skip to main content
x
Pemkot bengkulu
Plt Wali Kota Datang Membawa Kejutan

Diundang jadi Presenter Istimewa di RBTV, Plt Wali Kota Datang Membawa Kejutan

Dutawarta.com - Plt Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi Kamis sore (19/11/2020) datang ke kantor RBTV memenuhi undangan untuk menjadi presenter istimewa dalam rangka HUT RBTV ke-11 dan HUT Provinsi Bengkulu ke-52.

Dedy datang beserta rombongan dari Dinas Kominfosan Kota Bengkulu yang didampingi langsung Plt Kadis Kominfosan Eko Agusrianto, Kabid IKP Nugroho Tri Putra, para Kasi dan tim liputan media center dan HDTV.

Ternyata Dedy datang dengan membawa kejutan untuk RBTV. Dedy membawa nasi tumpeng ukuran besar lengkap dengan sayuran dan lauk pauknya sebagai ucapan selamat kepada RBTV yang telah berusia 11 tahun.

Selain itu, untuk crew RBTV yang berada di kantor, baik di ruang redaksi maupun di studio juga dibawakan makanan KFC dari Dinas Kominfosan yang selama ini telah menjadi mitra yang baik.

Dedy mendapat sambutan hangat oleh GM RBTV Pihan Pino, Pemred Purnama Sakti, Manager Marketing M.Tasron beserta crew. Kehadiran Dedy di RBTV seperti bernostalgia kembali dengan perusahaan yang pernah dipimpinnya itu.

Dulu, Dedy adalah General Manager RBTV yang telah sukses membangun RBTV hingga menjadi perusahaan media televisi terbesar di Provinsi Bengkulu. Kini, ia diminta untuk menjadi presenter istimewa membacakan berita laporan malam.

Sebelum masuk ke studio, Dedy mengucapkan selamat kepada RBTV dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada GM RBTV Pihan Pino.

“Hari ini dalah hari istimewa RBTV, TV terbaik se-Provinsi dan terbaik se-Indonesia. Saya berharap RBTV terus menjadi TV yang selalu ditonton masyarakat dan kami pemerintah Kota Bengkulu mengucapkan selamat, semoga terus berjaya dan tetap menjadi TV yang terbaik dan terdepan,” ujar Dedy.

Dedy juga mengatakan bahwa selama ini pemerintah sudah sangat terbantu oleh RBTV dengan mengekspose pemberitaan atau memberikan informasi yang penting dan bermanfaat kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Bengkulu.

“RBTV telah banyak membantu pemerintah, Insya Allah ke depan kita harus bangun hubungan yang lebih baik lagi,” kata Dedy.

Sementara itu, di kesempatan yang sama Pihan Pino selaku GM RBTV juga mengucapkan terima kasih atas kahadiran dan perhatian dari Plt Wali Kota.

“Mewakili seluruh crew dan keluarga besar RBTV saya juga mengucapkan terima kasih banyak atas kesediaan pak Dedy, senior kami selaku Plt Wali Kota untuk datang ke RBTV. Kami doakan ke depan semakin sukses,” ujar Pihan.

RBTV bisa seperti sekarang ini, kata Pihan tidak terlepas dari peran Dedy Wahyudi. “Saya banyak belajar dari beliau. RBTV bisa seperti sekarang itu berkat tempaan beliau sehingga tercipta tim yang sangat kompak sekali atas binaan dan didikan pak Dedy dan saya meneruskannya. Kami doakan semoga semakin sukses dan RBTV semakin Camkoha. Kota Bengkulu juga semakin bahagia,” demikian Pihan.(MC Kota Bengkulu)

Dibaca : 3Klik

Facebook comments