Skip to main content
x
Sport
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman

Dispora Ajak Masyarakat Ikuti Jalan Sehat dan Senam Berhadiah Menarik

Dutawarta.com  - Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dijadwalkan akan berkunjung ke Bengkulu selama dua hari, yakni 21-22 Maret 2018. Dalam kunjungannya itu, Imam Nahrawi akan melakukan pelepasan peserta jalan sehat yang akan dilanjutkan dengan rangkaian kegiatan SKJ, senam Poco-Poco dan senam Jantung Sehat pada Jumat 22 Maret 2019.

Setelah itu kegiatan akan dilanjutkan dengan launching logo dan Maskot Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) X se Sumatera. 

Berikut susunan acaranya :

Pukul 06.00-10.00 : Pelepasan jalan sehat, pelaksanaan senam SKJ, senam poco-poco dan senam jantung sehat.
Pukul 10.00-12.00 : Launching logo dan maskot PORWIL X se Sumatera.

Untuk diketahui, PORWIL X akan di gelar di Bengkulu pada 3-9 November 2019. Provinsi Bengkulu sebagai tuan rumah telah menyiapkan segala sesuatunya agar helatan olahraga regional tersebut dapat berlangsung sukses.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu Atisar Sulaiman mengatakan, PORWIL merupakan ajang bergengi yang harus disukseskan bersama. Selain menjadi ladang seleksi atlit, PORWIL juga merupakan pembuktian Bengkulu mampu menjadi tuan rumah bagi even-even berkelas regional dan juga nasional.

 Selain itu, bagi masyarakat umum yang mengikuti jalan sehat dan senam akan mendapat undian hadiah menarik. 

"Ada sepeda motor dan hadiah menarik lainnya disiapkan oleh panitia, ayo masyarakat Bengkulu ikuti jalan santai dan senam sehat, buktikan kemeriahan menyambut PORWIL," kata Atisar, Minggu (17/3/2019). (Adv/Rs)

Dibaca : 1Klik

Facebook comments