Skip to main content
x
Kampus
Dharma Wanita IAIN Bengkulu Ikuti Kegiatan Peduli Bencana Secara Daring

Dharma Wanita IAIN Bengkulu Ikuti Kegiatan Peduli Bencana Secara Daring

Dutawarta.com - Dharma Wanita Persatuan IAIN Bengkulu mengikuti kegiatan Launching Virtual Peduli Bencana yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Republik Indonesia (DWP Kemenag RI) dengan Tema “Bersinergi, Berbagi Rizqi, Mengembalikan Energi” yang diselenggarakan secara virtual serentak seluruh Indonesia, Selasa (02/02/2021) pukul 09.00-Selesai.

Kegiatan ini diadakan oleh DWP Kemenag RI yang di hadiri oleh Eni Yaqut Cholil  selaku penasehat DWP Kemenag RI, dan dihadiri juga oleh Dr Hj Asiyah. M.Pd selaku ketua DWP IAIN Bengkulu beserta anggota lain nya. 

Menurut Ketua Dharma Wanita IAIN Bengkulu Dr. Hj. Asiyah, M.Pd, dengan adanya kegiatan peduli bencana ini, daerah yang terkena musibah akan terbantu dan semua dapat ikut berpartisipasi dalam meringankan beban mereka yang terkenal musibah.

Acara ini merupakan bentuk rasa kepedulian kepada sesama saudara Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat atas bencana yang menimpa, dalam acara ini juga untuk menyampaikan aksi-aksi bantuan yang telah DWP Kemenag RI salurkan kepada keluarga ASN Kemenag RI yang terdampak bencana di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat, bantuan yang disalurkan oleh DWP Kemenag RI dalam bentuk kebutuhan primer dan sekunder.

DWP IAIN Bengkulu juga ikut terlibat dalam memberikan bantuan berupa sejumlah uang yang diperlukan sehingga dapat bermanfaat bagi korban bencana yang terjadi di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

“Semoga kegiatan peduli bencana yang di selenggrakan oleh DWP Kemenag RI ini memberikan banyak manfaat, mejalin silaturahmi serta dapat meningkatkan rasa kepedulian antar sesama kepada siapapun, kapanpun dan dimanapun. Tambah Hj Asiyah. (iw,hms)

Dibaca : 6Klik

Facebook comments