Skip to main content
x
Daerah
Musyawarah

Desa Sumber Rejo Adakan Titik Nol Pembangunan Sarana Air Bersih dari Dana Desa

Bengkulu Utara, Dutawarta.com - Satu dari lima belas desa yakni Desa Sumber Rejo Kecamatan Hulu palik, Kabupaten Bengkulu Utara melalui Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020, mengadakan titik nol pembangunan Dana Desa yang dikerjakan secara swakelola, berlangsung di Kantor Desa Sumber Rejo, Selasa (24/11/2020).

Daerah

Dalam kegiatan berlangsung, Kepala Desa Mulyono mennyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) beserta anggotanya dan perangkat desa ya

Daerah

g mana telah ikut mensukseskan kegiatan ini bersama masyarakat.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan terima kasih kepada semuanya yang telah ikut mensukseskan kegiatan titik nol untuk pembangunan sarana Air Bersih (SAB) bersama masyarakat,” ujar Kades.

Ditambahnya, semoga nanti dengan di laksanakan nya kegiatan ini dan di kuncur nya Dana Desa ( DD ) di tahun angaran tahun 2020 dapat di gunakan semaksimal mungkin dan tepat sasaran serta dapat bekerja sama yang baik, bersama kita jaga ke kompakan agar pembangunan dapat berjalan dengan lancar tidak ada hambatan nya.

Sementara Camat plh Zainal, S.Ip, dalam sambutannya mengatakan, dalam pelaksaan pekerjan agar dapat dikerjakan sesuai petunjuk pelaksanaan dan teknis (juklak dan juknis) serta dapat di selesaikan tepat waktu yang telah ditentukan pantauan awak media Dutawarta.com.

Turut hadir dalam kegiatan Camat Plh Zainal, S. IP dan staf, BPD ketua Tofik,SH.i beseta anggota Bhabinkamtibmas Iptu Sutrisno, Babinsa Serda Ganda Saputra, sertu Yusrianto perangkat Desa, pendamping lokal desa Tri pujiono tokoh adat Jono sapari dan beserta toko masyarakat Anton, Surono, Sudarno dan lainnya. (Suradi)

 

Dibaca : 20Klik

Facebook comments