Skip to main content
x
Pemkot bengkulu
Plt Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi

Dedy Wahyudi: Tokoh Masyarakat Memiliki Peran Penting

Dutawarta.com - Atas kinerja dan dedikasi Ketua RT, RW dan Ketua Adat yang selalu melayani masyarakat, menampung aspirasi masyarakat dan mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia. Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Plt Wali Kota Dedy Wahyudi memberikan apresiasi kepada Ketua RW, RT, Ketua Adat di Kelurahan Tanah Patah berupa memberikan bantuan operasional (BOp) dan seragam batik gratis.

Penyerahan yang diberikan langsung oleh Plt Wali Kota Bengkulu Dedy Wahyudi didampingi Staf Ahli Bidang Ekonomi Tony Elfian, Camat Ratu Agung Subhan Gusti Hendri dan Lurah Tanah Patah di Kantor Lurah Tanah Patah, Kecamatan Ratu Agung, Rabu (18/11/2020).

“Ini ada BOp sekaligus seragam gratis untuk Ketua RT, RW dan Ketua adat di Kelurahan Tanah Patah. Atas nama Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, saya mengucapkan terimakasih kepada bapak dan ibu telah berperan penting diwilayahnya masing-masing untuk memajukan Kota Bengkulu tercinta ini,” ujar Dedy dalam sambutannya.

Ia pun berpesan kepada Ketua RT, RW dan Tokoh adat untuk terus dekat dengan masyarakat.

“Bapak ibu semua harus bekerja tanpa pamrih, layani masyarakat dengan baik, tampung setiap aspirasi masyarakat. Karena tanpa peran bapak ibu dan masyarakat lainnya tentunya program-program Pemkot tidak akan berjalan dengan baik. Maka dari itu, teruslah dekat masyarakat agar merasakan perhatian pemerintah,” jelas Dedy. (MC Kota Bengkulu)

Dibaca : 6Klik

Facebook comments