Skip to main content
x
Daerah
Bupati Mian Tegaskan Kembali Perketat PPKM dan Larangan Halal Bi Halal

Bupati Mian Tegaskan Kembali Perketat PPKM dan Larangan Halal Bi Halal Bagi ASN dan THL

Dutawarta.com - Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian meminta jajaran Desa dan Kelurahan untuk segera memperketat pelaksanaan Pembentukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro, dan menegaskan Larangan menghadiri kegiatan halal bi halal dan buka puasa bersama bagi ASN dan tenaga kontrak.

Mengingat kasus COVID-19 di Kabupaten Bengkulu Utara yang mengalami peningkatan, Bupati berharap seluruh pihak dapat terlibat aktif, bersinergi, dan berkolaborasi dalam pelaksanaan PPKM pada tingkat Desa dan Kelurahan. 

"Karena hanya dengan cara ini, kebijakan tersebut berjalan dan berdampak efektif," jelasnya.

Bupati juga menegaskan kembali, Instruksi Bupati Bengkulu Utara terkait Larangan menghadiri kegiatan halal bi halal dan buka puasa bersama bagi ASN dan tenaga kontrak.

"Saya ingatkan dan pertegas kembali, Para ASN dan Tenaga honorer harus menjadi teladan disiplin penerapan protokol kesehatan ditengah tengah keluarga dan masyarakat dan turut serta membina masyarakat di sekitarnya untuk taat penerapan prokes sesuai dengan edaran Pemda. Dan seluruh Kepala OPD untuk terus memantau dan mengingatkan jajaran di bawah nya," tegas Bupati.

Upaya tersebut tidak lain juga dalam  menindaklanjuti Instruksi Mendagri tentang Perpanjangan Pemberlakuan PPKM Berbasis Mikro, dan Mengoptimalkan Posko Satgas Penanganan COVID-19 di Desa dan Kelurahan, untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19.

Dibaca : 3Klik

Facebook comments