Skip to main content
x
Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian tinjau kegiatan vaksinasi di Kecamatan Giri Mulya

Bupati Mian Sebut Kecamatan Giri Mulya Vaksinasi Covid-19 Tercepat di Bengkulu Utara

Dutawarta.com - Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian tinjau kegiatan vaksinasi di Kecamatan Giri Mulya, bertempat di Balai Desa Giri Mulya, Kamis (30/9/2021). Kegiatan Vaksinasi ini mencakup 6 desa antara lain Desa Giri Mulya, Rena Jaya, Tanjung Anom, Wonoharjo, Suka Mulya, dan Suka Makmur.

Turut hadir Camat Giri Mulya Sugimin, Kepala Desa Giri Mulya Sugiwartoyo, Kepala Desa Suka Mulya, Kepala Babinsa beserta jajaran, Kepala Dinas Kesehatan Bengkulu Utara dan warga peserta vaksinasi.

Bupati Mian mengapresiasi kegiatan Vaksinasi di kecamatan Giri Mulya karena kegiatan Vaksinasi berjalan dengan cepat dibandingkan di kecamatan-kecamatan sebelumnya.

"Untuk itu, saya berterimakasih kepada camat dan jajaran satgas covid Giri Mulya bahwa kali ini cukup luar biasa karena jam 11 lewat sekian ini sudah tervaksin sebanyak 600 orang lebih dan hampir 700 orang. Ini pemecah rekor di bandingkan dengan kecamatan yang saya kunjungi kemarin," jelasnya.

Bupati Mian juga mengharapkan agar vaksinasi di Kecamatan Desa Giri Mulya ini juga bisa seperti di Kecamatan Padang Jaya kemarin yang dapat memvaksinasi 1.000 orang lebih.

"Mudah-mudahan dapat terkejar seperti di kecamatan Padang Jaya kemarin. Di Padang Jaya kemarin bisa 1240 sekian orang semoga di Kecamatan Giri Mulya ini bisa 1.500 orang yang tervaksin," harapnya.

Dibaca : 2Klik

Facebook comments