Skip to main content
x
Bupati Mian Kukuhkan Bunda PAUD dan Lantik Pokja PAUD Kabupaten

Bupati Mian Kukuhkan Bunda PAUD dan Lantik Pokja PAUD Kabupaten Masa Bakti 2021 – 2025

Dutawarta.com - Bupati Bengkulu Utara (BU) Ir H Mian mengukuhkan Bunda PAUD Kabupaten sekaligus melantik pengurus Kelompok Kerja (Pokja) PAUD Masa Bakti 2021 – 2025, di Balai Daerah, Arga Makmur, Senin (11/10/2021).

Pada kegiatan tersebut  Hj Eko Kunia Ningsih Mian resmi dikukuhkan sebagai Ketua Bunda Paud Kabupaten oleh Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian.

Ketua POKJA PAUD Bengkulu Utara Ny Eko Kurnia Ningsih Mian mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkulu Utara yang telah melantik pengurus POKJA PAUD. Setelah dilantiknya pengurus ini, dirinya berharap terciptanya PAUD terintegrasi yang melahirkan cikal bakal yang sehat, cerdas, ceria dan berakhlak mulia.

Di kesempatan itu, Bupati BU Ir H Mian mengingatkan pentingnya peran Bunda PAUD dan Pokja Bunda PAUD dalam pengembangan dan peningkatan kualitas pendidikan anak usia dini di Kabupaten Bengkulu Utara.

Bunda PAUD, kata Bupati Mian, dipandang memiliki peran strategis dalam menciptakan layanan PAUD berkualitas. Bunda PAUD berperan aktif dalam mengembangkan program PAUD di wilayahnya sesuai dengan tingkatannya dan sebagai simbol sekaligus mitra utama dalam gerakan nasional PAUD.

“Bunda PAUD diharapkan dapat bergandengan tangan dengan semua elemen masyarakat yang bertujuan agar penyediaan layanan PAUD menjadi optimal,” katanya.

Bupati BU juga mengajak peran masyarakat membantu pemerintah dalam rangka memperkuat kelembagaan PAUD dan sosialisasi kepada masyarakat luas.

“Akhirnya selamat dan sukses kepada Bunda PAUD dan Kelompok Kerja PAUD Kabupaten Bengkulu Utara yang baru saja dilantik. Selamat bertugas dan selamat berkarya bagi peningkatan kualitas layanan pendidikan anak usia dini di Kabupaten Bengkulu Utara sebagai dasar yang kuat bagi pengembangan SDM khususnya di Kabupaten Bengkulu Utara,” tukasnya

Turut hadir, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Bappenda, Camat se-Kabupaten Bengkulu Utara, Tp-PKK Bengkulu Utara.(MC Bengkulu Utara/Sy/DC). 

Dibaca : 1Klik

Facebook comments