Skip to main content
x
Ekonomi
Menu Hotel Santika

Buffet Buka Puasa Makan Sepuasnya di Hotel Santika Bengkulu

Dutawarta.com - Marhaban Ya Ramadhan Mubarak 1442 Hijriyah, bulan suci yang telah dinanti-nanti umat muslim telah tiba. Euforia menyambut bulan penuh keberkahan dan pengampunan ini pun begitu terasa, berbagai persiapan pun telah dilakukan untuk menunaikan ibadah puasa dan juga ibadah lainnya dengan pahala yang berlipat ganda. Sederet agenda kegiatan juga telah disusun, salah satunya yang tidak bisa dilupakan adalah agenda buka puasa bersama yang menjadi momen untuk bersilaturahmi dan sudah menjadi tradisi tahunan di segala kalangan dan usia. 

Tahun ini, kembali Hotel Santika Bengkulu menawarkan paket buka puasa yang dibuka setiap hari selama bulan Ramadhan. Bertempat di Serunai Restaurant, mulai dari pukul 17.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Dengan konsep “Makan Sepuasnya”, para pengunjung sudah bisa menikmati semua sajian menu buka puasa yang lengkap dan variatif dengan puluhan jenis makanan dan minuman yang menggugah selera. Mulai dari makanan utama, nasi goreng, mie goreng, bubur/kolak, soup, aneka takjil, kurma, aneka gorengan, jajanan pasar, aneka kue, pudding, buah-buahan, aneka minuman dan yang lebih menarik lagi ada beberapa stall live cooking.  Hanya dengan Rp 115.000 nett per orang, dan buy 20 get 1 yaitu jika tamu booking untuk 20 orang maka free 1 orang, dan berlaku setiap kelipatan 20. 

Tidak hanya paket buka puasa, kami juga tawarkan tawarkan paket kamar yang sangat menarik bagi tamu yang menginap selama bulan suci dengan benefit yang lebih banyak. Dengan harga Rp 610.000,- nett/malam, tamu sudah mendapatkan makan sahur/sarapan dan buffet buka puasa di Serunai Restaurant.

Ila Dian Luvita selau Executice Secretary and Public Relation Hotel Santika Bengkulu mengatakan “Buffet buka puasa ini dibuka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan semua area kami pastikan bersih dan steril dengan penyemprotan disinfectant, kami juga menyediakan hand sanitizer, penerapan physical distancing serta dilakukan pengecekan suhu tubuh terlebih dahulu sebelum tamu memasuki restoran. Demi keamanan dan kenyamanan tamu, yang menjadi konsen dan prioritas utama kami”.

Dan sesuai dengan tema “Ramadhan Terbaik”, kita berharap momen Ramadhan tahun ini menjadi momen untuk berbenah dan meningkatkan amal ibadah. Sedangkan dari kami pihak hotel sendiri, kami berkomitmen untuk memberikan yang terbaik baik dari segi pelayanan, makanan, kebersihan dan protokol kesehatan. Serta dengan keramahtamahan khas Indonesia yang menjadi citra Santika. Sehingga bisa menjadi momen silaturahmi dan buka puasa yang berkesan. 

Dian menambahkan “Bagi anda yang sudah berencana untuk menikmati sajian buka puasa di Hotel Santika Bengkulu, anda dapat melakukan reservasi melalui nomor telpon 0736-25858, via Whatsapp Andes 082175657697, Direct Message ke official akun instagram @hotelsantikabengkulu atau bisa datang langsung ke Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu yang beralamat di Jl.Raya Jati No.45 Sawah Lebar Bengkulu”.
Selesai    -
 
Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi:
Ila Dian Luvita – Executive Secretay & Public Relations Hotel Santika Bengkulu
Phone: 082282053335, WA : 085764843439
Email: [email protected]

Dibaca : 17Klik

Facebook comments