Skip to main content
x
Pemkot bengkulu
Camat Raru Samban dan Lurah Pengantungan membagikan langsung BOP.

BOP Ketua RT se-Kelurahan Pengantungan Cair

Dutawarta.com - Meskipun sedikit mengalami keterlambatan, akhirnya bantuan operasional (BOP) atau honor ketua RT di Kelurahan Pengantungan cair. Camat Raru Samban dan Lurah Pengantungan membagikan langsung BOP, Jumat (7/5/2021) di kantor lurah Pengantungan.

Bukan hanya ketua RT, namun ketua RW, ketua LPM, ketua adat dan linmas juga mendapatkan BOP. Seyogyanya dan biasanya BOP diserahkan langsung oleh wakil wali kota Bengkulu Dedy Wahyudi. Namun karena beliau berhalangan hadir lantaran ada rapat di Makodim 0407/ Bengkulu, akhirnya acara dibuka oleh Camat Ratu Samban.

Lurah Pengantungan, Musrizal memohon maaf atas ketidak hadiran wakil walikota sekaligus mohon maaf karena dana BOP terlambat dibayarkan. Namun untungnya, BOP akhirnya dibayarkan sebelum lebaran Idul Fitri sehingga bisa dimanfaatkan sesuai kebutuhan masing-masing.

“Kami segenap pemerintah Kota Bengkulu khususnya Kelurahan Pengantungan mohon maaf karena keterlambatan kami dalam kepengurusan pencairan dana BOP ini. Tapi mari sama-sama kita tetap bersyukur karena masih mendapatkan BOP yang diterima hari ini,” ujar Musrizal.

BOP diserahkan secara simbolis kepada perwakilan ketua RT, ketua RW, ketua LPM, ketua adat dan linmas. Diserahkan oleh camat Ratu Samban dan Lurah Pengantungan.

Dengan diterimanya BOP dari pemerintah, diharapkan ketua RT, ketua RW, ketua LMP, ketua adat dan linmas lebih meningkatkan kinerjanya dalam hal pelayanan terhadap warga di lingkungannya masing-masing.

Dibaca : 3Klik

Facebook comments